Kepulauan Riau

Tenis Lapangan Fasharkan Mentigi Cup Resmi Dibuka

Redaksi Redaksi
Tenis Lapangan Fasharkan Mentigi Cup Resmi Dibuka
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Mentigi (Kafasharkan Mentigi) Kolonel Laut (T) Suharto secara resmi membuka Turnamen Tenis Lapangan Fasharkan Mentigi Cup yang berlangsung di LapanganTenis Fasharkan Mentigi Tanjung Uban Bintan Kepulauan Riau, Rabu (13/10/2021).

Turnamen tersebut adalah dalam rangka HUT ke 76 TNI yang diselnggarakan selama dua hari, dimana perserta terdiri dari Pemkab Bintan, Kajari Bintan, Fasharkan Mentigi serta masyarakat umum.

"Dalam rangka HUT ke-76 TNI Fasharkan Mentigi menyelenggarakan turnamen Tenis Lapangan Fasharkan Mentigi Cup, semoga melalui turnamen ini, olah raga tenis lapangan di Kepri pada umumnya dan di Bintan pada khususnya dapat berkembang," tuturnya.

Menurutnya, selain itu saya juga memiliki ekspektasi bahwa turnamen ini dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi atlit dimasa yang akan datang.

"Lebih jauh, keikutsertaan saudara-saudara dalam ajang ini, harus dijadikan kesempatan untuk meningkatkan prestasi, menjalin silaturahmi dan meningkatkan semangat sportifitas," jelasnya.

"Berharap turnamen ini dapat menghasilkan para juara-juara yang sejati, yang nantinya dijadikan bibit atlit tenis lapangan, sehingg dapat mewakili Kabupaten Bintan maupun Provinsi Kepri pada event kejuaran tingkat Nasional," tandasnya.

Peresmian Turnamen Tenis Lapangan Fasharkan Mentigi Cup ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara oleh Kafasharkan Mentigi.
Hadir dalam kegiatan tersebut Dansatdik I TanjungUban, Dansatkat Koarmada I, Dansatran Koarmada I, Dansatrad, Kadispora Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan diwakili, serta Kepala Imigrasi.*

Penulis: Fauzan

Editor: Redaksi


Tag:Berita Kepri