Kesehatan

Cegah Covid 19 di Dumai, Hendri Sandra Sediakan Bilik Semprot untuk Masjid

Redaksi Redaksi
Cegah Covid 19 di Dumai, Hendri Sandra Sediakan Bilik Semprot untuk Masjid
Istimewa
Bilik semprot disinfektan di Masjid Habiburrahman.

RIAUPEMBARUAN.COM - Dalam upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Hendri Sandra menyediakan bilik semprot (Disinfektan Chamber.red) di Masjid guna mensterilkan tubuh dari COVID-19 dan sebagai ikhtiar pencegahan sebaran virus corona.

"Saat ini dalam uji coba hasil karya anak muda Dumai. Pihaknya, masih menyediakan di Masjid Habiburrahman dan Masjid Nurul Bahri," kata Hendri Sandra yang merupakan Bakal Calon Walikota Dumai.

Menurutnya, jika hasil bilik semprot ini baik untuk pencegahan, maka segera diperbanyak untuk ditempatkan di rumah ibadah. Apalagi dalam waktu dekat akan masuk bulan Ramadhan agar beribadah terlaksana dengan baik.

"Ini hanya upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah corona, dan kita berdoa semoga tarawih tahun ini tetap bisa terlaksana dengan khusyuk," ungkap Hebat merupakan tagline (Hendri Sandra Bersama Rakyat.red).

Lanjutnya, untuk sementara jangan berjabat tangan terlebih dahulu gunakan cara seperti membungkukkan badan atau dengan membuat tanda tangan.

"Saya menghimbau masyarakat agar tidak terlalu panik dengan virus ini, karena jika tahan tubuh kita kuat dan sehat. Virus tersebut tidak akan dapat menyebar. Sehingga mari bersama jaga pola hidup sehat," tegasnya.

Tambahnya, selain penyediaan bilik semperot pihaknya juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, bagi-bagi masker serta mengajak semua pihak membangun optimisme masyarakat melawan serta menjauhkan virus dari lingkungan.

"Kita akan terus melakukan aktifitas ini semampu kita dan sampai masih diperbolehkan oleh pemerintah, mohon dukungan seluruh masyarakat dan semua pihak," tutupnya.*

Penulis: Rezi AP

Penulis: Redaksi


Tag:Covid 19Hendri SandraPilkada DumaiVirus Corona