Kesehatan

Ketua MPC PP Dumai Ajak Kader dan Masyarakat Terapkan Hidup Bersih dan Sehat

Redaksi Redaksi
Ketua MPC PP Dumai Ajak Kader dan Masyarakat Terapkan Hidup Bersih dan Sehat

Ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kadir

RIAUPEMBARUAN.COM -Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai mengajak kader dan masyarakat diharapkan dengan momen ini, dapat meningkatkan rasa kepedulian bersama, dalam upaya memerangi dan menangani virus Corona di lingkungan masing-masing.

Hal ini disampaikan Ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kadir SH saat berdiskusi bersama kader dan masyarakat di Kantor MPC PP Kota Dumai Jalan Sudirman, Selasa (27/10/2020).

"Pademi Covid 19 semakin meningkat di Kota Dumai, saya mengajak kader PP untuk tetap tenang dan tidak ikut panik yang berlebihan, karena dalam ketenagan akan dapat bertindak tepat dan rasional, terkait upaya penanggulangan penyakit yang telah ditetapkan sebgai pandemic global oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)," ajak Roby sapaan akrabnya.


"Langkah konkrit ini yang diharapkan turut dilakukan oleh komponen masyarakat dalam menjaga lingkungan di Kota Dumai mengingat virus ini menjadi permasalahan yang cukup crusial dan tentunya akan lebih efektif jika penyelesaiannya tidak hanya diupayakan oleh pemerintah saja namun melibatkan seluruh komponen masyarakat," sambung Roby.

Selain itu, seluruh kader Pemuda Pancasila juga diminta melakukan sosialiasi pada masyarakat terkait upaya pencegahan penularan virus corona.

"Kita akan terus sosialisasikan pada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, seperti rutin mencuci tangan pakai sabun, berolahraga, menjaga jarak saat berintraksi sosial. Terpenting, jangan berkumpul dalam jumlah banyak," terangnya.*

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:Covid 19Covid 19 DumaiCovid 19 Riau