Maritim

Kapolres Rohil Gelar Kopi Bareng Bersama Wartawan

Redaksi Redaksi
Kapolres Rohil Gelar Kopi Bareng Bersama Wartawan
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM -Kapolres Rokan Hilir ( Rohil ) AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, mengundang puluhan Insan Pers media elektronik,media online dan media cetak yang ada di wilayah hukum Polres Rohil dalam acara Kopi Bareng bersama Kapolres Rohil, Rabu (27/10/2021).

Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan acara Kopi Bareng ini di gelar sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi selain itu kopi bareng ini juga sebagai wadahsharinginformasi dan koordinasi antara wartawan dan jajaran Polres Rohil.

“Hari ini sengaja kita ajak rekan-rekan wartawan kopi bareng dalam rangka selain untuk bersilaturrahmi juga untuk bersinergi dalam hal informasi publik sesuai trent saat ini," ucap Nurhadi.

Menurut Kapolres kedepannya hubungan kemitraan Polres Rohil dan Insan Pers kedepan lebih baik dengan terus meningkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan,tugas wartawan selaku kontrol sosial di masyarakat dapat berjalan dengan baik sesuai aturan jurnalist dan Polisi sebagai pelindung,pelayan dan pengayom masyarakat.

“Ya sebagai mitra Polri, kita juga berharap kepada rekan-rekan untuk membantu mempromosikan kegiatan-kegiatan Polres Rohil ke masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan,pelindung dan pengayom terus terjaga,dan utama sinergiritas dan kerja sama antara Polri dan media sangat diperlukan." Ungkap Nurhadi.

Perwira Bunga Dua ini mengakui peran wartawan dirasa sangat membantu dalam tereksposnya segala kegiatan di Polres Rohil ke masyarakat yang tidak lepas dari jasa kawan-kawan jurnalis, dirinya berharap,kerjasama antara Polres Rohil dan Insan Pers kedepannya lebih baik lagi.

“Profesi jurnalis bukanlah profesi yang mudah, terlebih profesi ini menuntut kita untuk selalu bertemu langsung dengan orang lain dan lebih aktif di lapangan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terbangun selama ini, dan terima kasih juga rekan-rekan sudah mau meluangkan waktu untuk bisa hadir dalam kegiatan silaturrahmi ini,semoga melalui acara Kopi Bareng ini hubungan kemitraan Polres Rohil dan Wartawan makin baik dan bersinergi," tutup Kapolres.

Sementara perwakilan wartawan Jonatan Surbakti mengatakan acara Kopi Bareng bersama Kapolres Rohil ini sangat baik untuk sinergiritas dan silaturahmi dengan awak media yang meliput di wilayah hukum Polres Rohil.

"Tugas dan profesi wartawan itu sangat mulia dalam memberikan informasi ke publik, secara benar dan akurat sesuai Kode Etik Jurnalist (KEJ), wartawan di tuntut harus Profesional dan independent,sebab banyak kita temui persoalan terjadi di lapangan di sebabkan wartawan tidak kompeten bekerja dan tidak mengetahui KEJ, mari Kita tingkatkan Profesionalisme kita dalam bekerja sebagai Jurnalist," ungkapnya.

Acara Kopi Bareng ini dipandu langsung Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH SIK,dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.dan di hadiri Waka Polres Kompol Hotmartua Ambarita,Kabag Ren Kompol Lagomo,Kasat Reskrim AKP Eru Estepa,Kasi Humas AKP. Juliandi SH dan personil Polres Rohil.

Penulis: Eka S

Editor: Redaksi


Tag:Polres RohilWartawan RiauWartawan Rohil