crossorigin="anonymous">
Meranti

Coffee Morning Bersama Unsur Forkopimda, Bupati Meranti Harap Diberi Masukan

Redaksi Redaksi
Coffee Morning Bersama Unsur Forkopimda, Bupati Meranti Harap Diberi Masukan

RIAUPEMBARUAN.COM- Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM melakukan coffee morning bersama unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di Kedai Kopi H. Dodong Jalan Jawi-Jawi Selatpanjang, Selasa (21/3/2023).

Dalam kesempatan itu Bupati meminta para pimpinan Forkopimda ikut memberikan masukan dan mengawasi jalannya pemerintahan yang ia jalankan.

"Yang jelas saya berharap jika kita saling mengingatkan, pelaksanaan pembangunan dapat berjalan lancar dan perekonomian masyarakat bisa bergerak," kata Bupati.

Dia mengatakan hal itu sesuai dengan instruksi presiden agar pemerintah daerah bisa bekerjasama dan berkoordinasi dengan unsur Forkopimda.

"Harapan saya, kita sama-sama mengawasi dan memberi masukan. Agar beban kita pikul ini bisa kita jalani bersama," ujarnya.

Bupati juga meminta ajang silaturahmi yang dikemas dengan ngopi bersama tersebut dapat rutin terlaksana. Dengan begitu, ada informasi yang dapat diberikan dan dipecahkan bersama-sama.

"Dan harus kita laksanakan di kedai kopi, jangan di kantor. Agar lebih fresh. Dan tentunya ekonomi pemilik kedai kopi di bisa berputar," harapnya.

Adapun beberapa poin penting yang didiskusikan dalam kesempatan tersebut, antara lain pencegahan kebakaran lahan dan hutan, ketersediaan dan pengendalian harga bahan pokok, tahapan pemilihan umum dan penanganan tenaga kerja indonesia (TKI) di wilayah Kepulauan Meranti. Kemudian juga dibahas terkait stunting.

Hadir dalam coffee morning itu, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Kapolres, Kajari, Danramil, Komandan Pos AL dan sejumlah pejabat lainnya.*

Penulis: Nurhadi

Editor: Redaksi


Tag:Pemkab Meranti