crossorigin="anonymous">
Meranti

Safari Ramadhan di Desa Padang Kamal, Bupati Meranti : Semoga Puasa Tahun Ini Penuh Berkah

Redaksi Redaksi
Safari Ramadhan di Desa Padang Kamal, Bupati Meranti : Semoga Puasa Tahun Ini Penuh Berkah

RIAUPEMBARUAN.COM -Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM Safari Ramadhan Sahur dan Sholat subuh berjemaah bertempat di Masjid AL-Furqan Desa Padang Kamal Kecamatan Pulau Merbau, Sabtu (25/03/2023).

Turut hadir Pimpinan Forkompimda dan Pimpinan Instansi Vertikal yang hadir, Camat Pulau Merbau Kepala Desa se-Pulau Merbau, Bapak, Ibu Hadirin wal Hadirat Jama'ah Masjid Al-Furqon yang berkesempatan hadir.

Acara diawali dengan sambutan Kepala Desa Padang Kamal Sukadi Spdi, kami mengucapkan terimakasih kepada bupati Kepulauan Meranti sudah hadir pada Safari Ramadhan Sahur dan Sholat subuh berjemaah ini.

Sebelum sambutan Bupati H Muhammad Adil SH MM, didahulukan dengan santunan anak yatim dan kaum Dhuafa yang berjumlah 19 orang, sementara untuk bantuan sosial berupa beras sebanyak 250 kampit, dan untuk imam, bilal, gorim, kebersihan juga mendapatkan kain sarung.

Dalam sambutannya Bupati HM Adil mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten kepulauan Meranti, keluarga dan pribadi, kami ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1444 H, kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya yang berada di Desa Padang Kamal.

Semoga kita semua mampu melaksanakan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan dapat mengaktualisasikan hakekat makna ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan safari Ramadhan merupakan suatu aktifitas tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa safari ramadhan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

"Saya mohon doa serta dukungan agar bisa menjalan kan roda pemerintahan dengan baik, mohon juga di do'akan agar program-program strategis yang disusun dapat berjalan dengan sukses sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat, sehingga kami mampu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," Kata H Muhammad Adil SH MM.

"Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam melaksanakan ibadah ramadhan tahun ini dan semoga amal ibadah puasa ramadhan kita tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya", ujarnya H Muhammad SH MM.

"Selanjutnya untuk dibulan Ramadhan ini di jaga betul-betul apa lagi saat anak-anak mainkan petasan, harus di jaga betul seluruh masyarakat dan keamanan di Desa Pandang Kamal ini", sebutnya H Muhammad SH MM.

Acara di akhiri dengan ceramah singkat oleh Kyai Dalhar.

Penulis: Nurhadi

Editor: Redaksi


Tag:Bupati MerantiPemkab Meranti