Nasional

19 Mei Mendatang, Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir ke Riau

Redaksi Redaksi
19 Mei Mendatang, Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir ke Riau

RIAUPEMBARUAN.COM -Kepala Sekretariat Kepresidenan, Heru Budi Hartanto menyampaikan bahwa Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Riau pada tanggal 19 Mei 2021 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat rapat koordinasi (Rakor) persiapan Kunker Presiden RI ke Provinsi Riau secara virtual yang dihadiri Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu (12/5/21).

Heru melanjutkan sebelum kunker ke Provinsi Riau, pada hari yang sama Rabu (19/5/21) Presiden Jokowi terlebih dahulu melakukan kunker ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Setelah selesai dari kunker ke Kepri, Presiden RI akan langsung menunju ke Pekanbaru.

"Dijadwalkan demikian, pak Presiden akan ke Pekanbaru," kata Heru.

Ia menambahkan untuk itu pada hari ini diadakan rapat persiapan terkait penetapan lokasi yang akan di kunjungi oleh Presiden Jokowi nantinya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menyampaikan akan melakukan persiapan menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut. "Kita tentu akan melakukan persiapan matang bersama seluruh unsur terkait," ungkap Wagub.

Turut mendampingi Wagubri saat rapat Dandrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, Perwakilan Lanud Roesmin Nurjadin, Pj Sekdaprov Riau Masrul Kasmy, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Direktur RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dr Nuzelly Husnedy dan Asisten I Setdaprov Riau Jenri Salmon Ginting.*

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan Iswandi

Sumber: RiauTerkini


Tag:Berita NasionalBerita RiauPresiden Jokowi