Olahraga

22 Atlet Kickboxing Bengkalis Perkuat Kontingen Riau di Kejurnas Batam

Redaksi Redaksi
22 Atlet Kickboxing Bengkalis Perkuat Kontingen Riau di Kejurnas Batam

RIAUPEMBARUAN.COM -Sebanyak 22 atlet Kickboxing Kabupaten Bengkalis akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang berlangsung 7 s.d. 9 Oktober 2022 di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Pada perlombaan bertajuk "Airlangga Hartarto Cup" itu, kontingen Provinsi Riau mengutus 34 atlet. Sedangkan Kabupaten Bengkalis, menjadi penyumbang atlet terbanyak, yaitu 22 orang.

Keberangkatan kontingen Riau ke Batam, secara resmi dilepas Bupati Bengkalis, Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana, Kamis 6 Oktober 2022.

Dihadapan para atlet dan pelatih, Andris berpesan agar selalu menjaga kekompakan, serta menunjung tinggi nilai-nilai sprotivitas.

"Dan yang tak kalah penting jaga nama baik daerah kita. Tunjukan prilaku, etika dan sopan santun," pesannya lagi.

Terakhir, Andris juga mendo'akan agar kontingen Riau, khususnya atlet Bengkalis, saat bertanding nantinya mendapatkan hasil yang maksimal.

"Berjuanglah semaksimal mungkin, kami pemerintah daerah beserta masyarakat, senantiasa mendo’akan, semoga adik-adik bisa berprestasi dan membawa medali yang dapat membanggakan Negeri Junjungan," do'anya.

Harapan senada, disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul agar atlet yang akan berlaga nantinya, mampu mendulang prestasi.

"Selain itu, kami berharap kejurnas ini menjadi tolak ukur kemampuan atlet kickboxing Bengkalis, juga menjadi barometer atlet Riau yang akan berlaga pada PON 2024 mendatang," tutupnya.*

Penulis: Eru Kurniawan

Editor: Redaksi


Tag:Pemkab Bengkalis