Olahraga

Amris Peduli Olahraga dan Sapa Warga Bukit Timah - Mekar Sari, Dumai

Redaksi Redaksi
Amris Peduli Olahraga dan Sapa Warga Bukit Timah - Mekar Sari, Dumai
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM -Calon Wakil Walikota Dumai Amris, S.Sy terus melakukan blusukan ke masyarakat untuk menampung aspirasi dan meminta saran dan masukkan 'Bersama Membangun Dumai, Menuju Kota Idaman' terkhusus peningkatan olahraga di Kota Dumai.

Kali ini, Amris berkunjung ke Bukit Timah untuk menemui pemain Bhomer FC (Bukit Timah Mekarsari Football Club) melihat sesi latihan dan berdiskusi santai membahas olahraga Dumai kedepan.

"Alhamdulillah, saya bisa juga bertemu dengan warga disini walaupun secara dadakan tanpa agenda. Terkadang saya setiap hari punya agenda pertemuan yang terjadwal," kata pasangan calon yang mendamping Calon Walikota Dumai Paisal, S.Km.

Dalam kunjungan tersebut, Amris berdiskusi dengan masyarakat soal persoalan atau permasalahan Kota Dumai serta menyerap aspirasi dari warga yang menjadi pertimbangan baginya jika kelak diridhoi oleh Allah SWT memimpin kota ini.

"Semua permasalahan pasti ada solusinya dan akan saya buktikan jika terpilih nanti. Sesuai Visi dan Misi Dumai Membangun bersama pak Paisal, olahraga salah satu perhatian khusus kita dengan peningkatan SDM Atlit dan fasilitas pendukungnya," ungkapnya.

Disisi lain, Wakil ketua club Bhomer FC (Bukit Timah Mekarsari Football Club) Soni Koto didampingi Pelatih Bhomer FC, Tono mengucapkan terimakasih dan masih menyempatkan diri hadir sesi latihan di lapangan Taruna Bukit Timah.

"Kami merasa dihargai dengan kedatangan dadakan Bapak Amris, apalagi beliau sempat berkomunikasi dengan para pemain sehabis sesi latihan," ujar Soni Koto.

Pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam itu ditutup dengan foto bersama club Bhomer FC (Bukit Timah Mekarsari Football Club).*

Penulis: Adel Iskosa D

Editor: Redaksi


Tag:Paisal - AmrisPaisal AmrisPilkada 2020Pilkada Dumai