Olahraga

Pengprov Muaythai Riau Gelar Rapat Kerja

Redaksi Redaksi
Pengprov Muaythai Riau Gelar Rapat Kerja

RIAUPEMBARUAN.COM -Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Riau menyelenggarakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IV Muaythai Riau, bertempat di Hotel Dafam Pekanbaru (14/9/22), yang dihadiri 11 pengurus Kabupaten/Kota se-Riau dengan tema "Membangun Soliditas organisasi, menyukseskan PORPROV X Riau - Kuansing 2022 dan Peningkatan Prestasi PON XXI Aceh - Sumut 2024".

Mewakili Ketua KONI Propinsi Riau, Wakil ketua umum I KONI Propinsi Riau Burhanuddin Hoesin membuka secara resmi Rapat kerja Provinsi IV Muaythai Riau.

Dalam sambutannya Burhanuddin Hoesin berharap prestasi Muaythai Riau di Porwil dan PON Aceh Sumut dapat ditingkatkan dengan pola pembinaan yang berkelanjutan demi menjaga asa Provinsi Riau sebagai terbaik wilayah Sumatra di tingkat multi event regional PORWIL dan nasional PON.

Ketua Pengurus Provinsi Muaythai Riau Oktovianes Sinyo Lesnussa dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya konsolidasi organisasi, untuk menyukseskan PORPROV RIAU, Musprov MI Riau di bulan Oktober guna peningkatan prestasi pada PON Aceh - Sumut 2024.

"Berdasarkan amanat AD ART Muaythai, Rapat Kerja Provinsi IV Muaythai Riau bertugas untuk melaporkan, membahas, menyusun dan menetapkan program kerja dan juga pembentukan Tim Penjaringan Penyaringan bakal calon ketum pengprov pada Musprov yang akan digelar bulan Oktober 2022," jelasnya.

"Muaythai Riau, solid dan mendukung penuh serta berharap dgn kepemimpinan Pak La Nyalla Mattalitti sebagai Ketum PB Muaythai dan kiranya dapat membuat prestasi Muaythai Indonesia Terbang tinggi diajang Multi Event Internasional," tutup Sinyo Lesnussa.

Pada kesempatan yang sama turut hadir PB PORPROV Riau diwakili Ketua KONI Kuansing yang juga Kabid pertandingan PB PORPROV, Andi Aheng mengatakan, mendukung penuh Bung Sinyo tetap memimpin Muaythai Riau kedepan.

"Kami (Kuansing) tetap concern agar sukses pelaksanaan di Porprov Riau Kuansing khusus cabor Muaythai dapat berjalan sebagaimana mestinya, serta berharap Muaythai Kuansing dapat berkontribusi lebih untuk daerah," ungkapnya.

Diketahui, dalam rekomendasi komisi A Tentang sanksi organisasi dan pembentukan Tim Penjaringan dan Penyaringan yang telah disetujui berjumlah 7 orang dan telah disetujui dan ditetapkan dalam forum Rakerprov.

Penulis: Eru Kurniawan

Editor: Redaksi


Tag:Muaythai RiauPengprov Muaythai RiauPorprov Kuansing