Otomotif

Dijual Rp 1,73 Miliar, Mercy Vito Mewah dengan Tembok Penghalau Virus

Redaksi Redaksi
Dijual Rp 1,73 Miliar, Mercy Vito Mewah dengan Tembok Penghalau Virus
Net/Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM -Lombardi Auto Indonesia menghadirkan inovasi baru dengan partisi mewah bernama VIP Wall di Mercedes Benz Vito RSE. Partisi ini diklaim efektif melindungi penumpang dari droplet virus.

"VIP Wall menjadi solusi bagi pemilik mobil yang sibuk dalam aktivitas harian. Kami di Lombardi percaya, inovasi di bidang otomotif dapat memberi sumbangsih untuk mengurangi kekhawatiran terkait kondisi saat ini," kata President Director Lombardi, Andrew Laksana dalam keterangan resminya.

Menurut dr Taka Budaya M.Kes, pendiri dan mantan Direktur Bali International Medical Centre, penggunaan partisi mobil sangat membantu dan paling tidak meminimalisir paparan virus, meski tidak 100 persen jika sumber AC-nya masih sama.

"Oleh karena itu, kisi-kisi AC harus sering dibersihkan secara periodik," ujar dokter berusia 63 tahun itu.

"Intinya, harus tetap jaga kesehatan dan kalau mau melakukan kegiatan preventif (menggunakan partisi mobil) itu bagus. Tapi jangan lupa, bagian-bagian mobil yang sering disentuh, seperti handle, harus rajin dibersihkan," sambungnya.
Fungsi VIP Wall ini, lanjut Andrew, menjaga ruang privasi antara penumpang dan sopir.

"Fitur ini memberi sense of privacy. Selama ini mungkin banyak pemilik mobil, terutama yang wanita, risih jika diperhatikan supir di dalam mobil. Atau juga ada yang merasa tidak nyaman, ketika sedang menelepon didengar pengemudi. Nah, dengan VIP Wall, semua hal itu bisa dihindarkan, karena partisi ini membuat kabin penumbang kedap suara," ujar Andrew.

Selain itu, dinding kaca di dalam partisi dapat diatur naik-turun, sehingga visibilitas penumpang ke area depan tetap didapat jika dibutuhkan.

Tak hanya itu, MPV yang tersedia dalam warna kulit beige dan hitam tersebut juga memiliki Magic Window, sehingga kaca partisi bisa diset menjadi buram atau transparan.

Fitur Mewah
Lombardi juga dikenal sebaggai car modifier artis, sebut Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Jessicca Iskandar sudah pernah ditangani specialist interior maker yang dipercaya oleh Mercedes Benz Indonesia ini.

Selain fitur penghalau droplet virus, dengan modal Rp 1,75 miliar, penumpang memiliki beberapa fitur premium.

Di antaranya; partisi mobil ini disematkan TV 24 inchi agar penumpang bisa menyaksikan digital TV dan menikmati berbagai aplikasi yang ada di Apple TV. Ditambah mobil sudah menggunakan touch screen cabin control itu dilengkapi high-end audio system.

Captain Seat bisa dilipat seperti kasur di Mercedes-Benz Vito RSE Foto: Lombardi Auto Indonesia

Kemudian dua captain seat yang memiliki fungsi pijat, ditambah Motorized Shoulder dan Folding Table.

"Untuk pembungkus kulit kursi, kami hanya memberikan yang terbaik, Magnolia Wollsdorf Nappa Exclusive. Selain itu, captain seat-nya juga dilengkapi Motorized Extended Leg Rest dan USB Port," jelas Andrew.

Terasa lebih spesial sebab Rear Seat-nya dapat dilipat sampai rata layaknya kasur. Sehingga untuk perjalanan jauh, kursi belakang bisa digunakan penumpang anak-anak tidur.*

Penulis: Redaksi

Editor: M Ridduan

Sumber: detik.com


Tag:Berita OtomotifMercy Vito