Pekanbaru

M Noer Lantik 36 Pejabat Pemko Pekanbaru

Redaksi Redaksi
M Noer Lantik 36 Pejabat Pemko Pekanbaru

RIAUPEMBARUAN.COM - Dengan dilantiknya sejumlah pejabat baru dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru pada Jumat (10/1/2020) diharapkan roda pemerintahan di Kota Madani ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan Visi Misi Walikota Pekanbaru.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer akhirnya melantik kurang lebih 36 pejabat yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Dari nama-nama yang dibacakan bagian protokoler, paling banyak pejabat berada di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Pekanbaru, M Noer mengatakan agar pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Selain itu, para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat langsung action bekerja.

"Sesuai dengan perintah Walikota, para pejabat yang baru saja diberikan amanah agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah dengan teamwork dan sesuai tupoksi," katanya.

Kata M Noer, dengan dilantiknya sejumlah pejabat baru di lingkungan Pemko Pekanbaru diharapkan roda pemerintahan di Kota Madani ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi walikota Pekanbaru.

"Sesuai harapan walikota, jangan ada yang jadi Supermen dalam menjalankan pekerjaan, tapi jadilah superteam. Karena kita tidak akan bisa bekerja sendiri," ungkapnya.

Lebih lnjut disampaikannya, pengukuhan yang dilakukan terhadap pejabat di Badan Perencanaan dan pembangungan Daerah (Bappeda) karena ada perubahan nomenklatur mengikuti pemerintah pusat.

"Nomenklaturnya ada yang bertukar namanya, sesuai ketentuan maka kita ubah, tapi pejabatnya itu juga," imbuhnya.*

 

Editor: Suhadi

Penulis: Redaksi


Tag:Pemko Pekanbaru