Peristiwa

Dua Bandar Sabu di Bengkalis Diciduk Polisi

Redaksi Redaksi
Dua Bandar Sabu di Bengkalis Diciduk Polisi

RIAUPEMBARUAN.COM - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bengkalis meringkus dua pelaku diduga sebagai bandar penyalahgunaan sabu-sabu, Ahad (1/3/20) lalu.

Kedua pelaku tersebut, Yk (40) dan Su (23) yang berdomisili di Jalan Lintas Pakning-Pekanbaru, Sungai Selari, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis.

Aparat juga menyita barang bukti berupa, 4 paket sedang dan 1 paket kecil narkotika diduga jenis sabu-sabu berat kotor seluruhnya 12,2 gram, lalu bungkus plastik, dompet, kotak permen, uang Rp800 ribu dari dua pelaku, serta 2 unit telepon seluler (ponsel).

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K ketika dikonfirmasi melalui Kasatres Narkoba AKP Syahrizal membenarkan diamankannya dua tersangka diduga berperan sebagai bandar sabu-sabu itu. Kedua pelaku diamankan petugas di sebuah rumah yang berada di Jalan Lintas Pakning-Pekanbaru tanpa perlawanan.

Menurut AKP Syahrizal, pengungkapan penyalahgunaan narkotika ini setelah sebelumnya petugas memperoleh informasi dari masyarakat di wilayah tersebut kerap ada transaksi.

"Dua tersangka diamankan diduga sebagai bandar berikut barang buktinya. Mereka diringkus setelah memperoleh informasi dari masyarakat. Barang itu akan diedarkan di kawasan Bukitbatu," ungkapnya, Selasa (3/3/20) malam.*

Editor: Rezi AP

Penulis: Redaksi


Tag:NarkotikaPolres Bengkalis