Peristiwa

Basarnas Lakukan Pencarian Remaja Tenggelam di Sungai Dumai

Redaksi Redaksi
Basarnas Lakukan Pencarian Remaja Tenggelam di Sungai Dumai

RIAUPEMBARUAN.COM -Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun diketahui hilang saat berenang di pelabuhan batu kuala Sungai Dumai, Riau.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Arif yang merupakan warga jalan Teratai gang Melati tersebut berenang bersama rekan-rekan nya dengan cara melompat dari atas kapal yang bersandar disekitar lokasi.

"Informasi yang kita dapat, bahwa korban tergelincir dan kepala korban terbentur ke bodi kapal saat akan melompat ke sungai," kata Kapten KN 218 Basarnas Pekanbaru, Leni Tadika kepada dumaisatu.com, Sabtu (26/9/2020).

Peristiwa tersebut dikatakannya terjadi sekitar pukul 15.30 WIB disaat kota Dumai diguyur hujan.

Dikatakannya juga, pihak bersama pihak yang terkait, Satpol Air Polres Dumai, BPBD Kota Dumai dan Potensi SAR Rumah Penjelajah lainnya ikut melakukan pencarian disekitar area.

"Tadi kita juga melakukan penyelaman disekitar lokasi, namun hingga saat operasi berakhir sekitar pukul 19.30 WIB korban belum kita jumpai," katanya.

Leni Tadika juga mengatakan, pihaknya akan melakukan pencarian korban pada esok hari dengan berkoordinasi dengan pihak yang terkait.*

Penulis: M Ridduan

Editor: Rezi AP


Tag:BasarnasBerita DumaiSungai Dumai