crossorigin="anonymous">
Peristiwa

Dokter Umum di Bengkalis Ditemukan Tewas Tergantung

Redaksi Redaksi
Dokter Umum di Bengkalis Ditemukan Tewas Tergantung

RIAUPEMBARUAN.COM -Penyebab seorang dokter umum, dr. Simon Petrus Pinem alias Simon Pinem ditemukan tewas dengan posisi tergantung dengan tali di pintu kamar tempat Praktik dr. Simon Pinem Jalan Kelapapati Tengah Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (23/5/23) sekitar pukul 15.00 WIB mulai terjawab.

Korban dr. Simon Pinem berumur 43 tahun ini ditemukan saksi Epi Saputra.
Hasil visum et revertum (VER) awal terhadap jasad dr. Simon di RSUD Bengkalis diketahui tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau luka akibat benda tumpul atau tajam pada tubuh korban.

Terdapat jerat tali pada leher korban berbentuk huruf V yang identik dengan gantung diri. Lidah korban menjulur keluar dan terjepit oleh gigi. Terdapat cairan air seni pada celana dalam korban. Terhadap mayat telah terjadi kaku mayat dan lebam mayat. Diperkirakan mayat telah meninggal sekitar 4-6 jam sebelum ditemukan.

Demikian diungkapkan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza ketika dikonfirmasi, Selasa (23/5/23) malam.
Hasil olah TKP dilakukan petugas kepolisian, ditemukan 1 utas tali bandage, 1 unit HP Apple Iphone seri 13 Promax.

"Saksi Epi menemukan korban dengan keadaan tergantung tali di pintu kamar dengan posisi berlutut," ungkap AKP Reza.

Ditambahkan AKP Reza, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban tersebut memiliki beban pikiran akibat istri korban meninggal dunia pada sekitar 6 bulan yang lalu akibat laka lantas.

"Jasad korban akan dibawa ke Dumai menggunakan ambulance yang akan disambut oleh pihak keluarga dan dibawa ke Pematang Siantar Sumatra Utara untuk dikebumikan," imbuh AKP Reza.*

Penulis: Redaksi

Editor: Hendri Kuswoyo


Tag:Berita BengkalisBunuh Diri