Peristiwa

Heboh Warga Tapung Kampar, Jasad Wanita Ditemukan Terkubur di Halaman Rumah

Redaksi Redaksi
Heboh Warga Tapung Kampar, Jasad Wanita Ditemukan Terkubur di Halaman Rumah

RIAUPEMBARUAN.COM -Warga Perumahan Griya Sakti, Kecamatan Tapung Kampar dihebohkan dengan penemuan Sesosok jasad perempuan yang diduga merupakan korban pembunuhan.

Jasad tersebut ditemukan terkubur disebuah lobang yang ada di halaman salah satu rumah di perumahan yang terletak di KM 9 Jalan Garuda Sakti.

Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno, mengatakan, saat ini jasad wanita tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum tim dokter.

"Kita masih mekakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," terangnya Selasa (8/6/21).

Sementara, Fadlan Ketua RT setempat tidak menampik adanya penemuan jasad tersebut. Bahkan ia juga menyebutkan korban ditemukan di rumah yang bernomor 42 di perumahan itu.

"Iya, kalau tak salah nomor rumahnya 42 itu," katanya.

Sebelumnya, informasi yang menghebohkan ini sempat viral di media sosial Instagram. Dimana dalam video yang diunggah di akun Lokerriauofficial itu tampak sejumlah warga tengah menggali tanah untuk menemukan dimana diduga menjadi tempat korban di kubur.

Sementara dibawah video tersebut tertulis "Geger warga setempat, ada kejadian diduga pembunuhan, dan wanita hamil ya Allah, dimasukkan dalam lobang begitu".

Tentu postingan itu juga mendapat berbagai komentar dari netizen.*

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan Iswandi

Sumber: RiauTerkini


Tag:PembunuhanPenemuan MayatPolres Kampar