Peristiwa

Jasad Nelayan Tenggelam di Pelalawan Ditemukan

Redaksi Redaksi
Jasad Nelayan Tenggelam di Pelalawan Ditemukan

RIAUPEMBARUAN.COM -Jasad Khaidir T ( 61) seorang nelayan yang diduga tenggelam pada Rabu ( 29/7/20) pukul 01.30 Wib. Akhirnya ditemukan tim SAR setelah melakukan pencarian lebih kurang 8 Jam.

Jasad Korban ditemukan tim Sar tidak jauh dari rumah korban posisi di seberang sungai dekat rumahnya.

Ditemukan jasad Khaidir T (61) ini di benarkan kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi MH , kepada riauterkini, Rabu (29/7/20).

"Ya, sudah ditemukan dan korban sudah tidak bernyawa lagi , saat ini kami sedang berada di rumah duka," Singkat Kapolsek.

Sementara kepala BPBD Pelalawan Abu Bakar M.Si mengatakan ditemukan jasad korban sekitar pukul 14.40 tepat nya di depan rumah korban.

"Kita menyisir lokasi yang di duga tempat hilangnya korban hingga radius 200 meter ke hilirnya akhirnya kita temukan tidak jauh dari lokasi jatuhnya," ujarnya.

Lanjut Abu, dalam pecarian jasad korban ini pihaknya menurunkan tim terdiri dari, 10 orang Satpol PP Pelalawan, BPBD 20 Orang, Polair 6 , Tim basarnas 6, TrC RSUD 3, RPAI 4 , TNI 2 Orang.

"Untuk membantu tim juga turut di bantu tim relawan penyelam 2 regu sebanyak 20 Orang ,masyarakat 60 Orang, Tagana 7 orang, yang di dukung oleh 5 speed dan 40 Perahu Robin" ujarnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan Iswandi

Sumber: RiauTerkini


Tag:Berita PelalawanPenemuan Mayat