Peristiwa

Kecelakaan Maut, Dua Korban Meninggal di Tol Permai

Redaksi Redaksi
Kecelakaan Maut, Dua Korban Meninggal di Tol Permai
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM -Untuk kali ketujuh terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), kecelakaan kali ini, Kamis (15/10/20) untuk pertama kali menimbulkan korban jiwa.

Kecelakaan yang terjadi di KM 27 dari Dumai tersebut dialami mobil Honda Mobilio dengan Truk Fuso. Honda Mobilio diduga menabrak truk dari belakang dengan kecepatan tinggi.

Benturan keras memicu kerusakan parah pada mobil Honda Mobilio. Empat menumoang di dalamnya luka berat dan dua orang di antaranya meninggal dunia.

"Iya betul. Kembali telah terjadi kecelakaan di jalan tol Permai," kata Branc Manager Tol Permai, Indrayana, melalui Kepala Bidang Operasi Tol Permai, Adri kepada riauterkini melalui sambungan telepon.

Dijelaskan indrayana, selama mulai dioperasikan sudah tujuh kali terjadi kecelakaan di Tol Permai, namun baru kali ini menbulkan korban jiwa.

Dari data yang dihimpun riauterkini.com, ada dua korban yang meninggal dunia. Yakni Asisten Manager Pizza Hut Dumai Nasrul Wirawan dan stafnya, Kamprah.
Sementara rekan korban yang selamat tetapi mengalami luka parah yakni Amirul Putra (supir) dan seorang lagi yang belum diketahui identitasnya.*

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP

Sumber: RiauTerkini


Tag:Kecelakaan MautTol Pekanbaru - DumaiTol Pekanbaru DumaiTol Permai