Peristiwa

Laga Kambing, Pemotor di Bengkalis Meninggal Tabrak Mini Bus

Redaksi Redaksi
Laga Kambing, Pemotor di Bengkalis Meninggal Tabrak Mini Bus

RIAUPEMBARUAN.COM -Kecelakaan maut kembali terjadi, antara sepeda motor laga kambing dengan minibus di Jalan Poros Bantan, Dusun Taman Sari Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Jumat (30/5/21) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sepeda motor dikendarai DS (41), laki-laki, berpenumpang MM, laki-laki, berdomisili di Desa Jangkang. Sedangkan minibus dikemudikan DSP (24), laki-laki.

Akibat insiden itu, pengendara sepeda motor DS meninggal dunia meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit, sedangkan penumpangnya MM dilaporkan mengalami luka ringan. Sedangkan pengendara minibus tidak mengalami luka.

Kendaraan sepeda motor rusak berat dan minibus juga mengalami ringsek bagian depan.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, S.I.K membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut.

AKP Hairul menjelaskan, kecelekaan terjadi saat minibus yang dikemudikan oleh DSP datang dari arah Bantan menuju ke Kota Bengkalis, tiba di tempat kejadian (TKP) dari arah berlawanan sepeda motor dikendarai DS berboncengan MM melaju dari Kota Bengkalis menuju ke Bantan, karena jarak sudah dekat tabrakan tidak bisa dihindarkan.

"Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor DS meninggal dunia di rumah sakit, penumpangnya mengalami luka-luka. Kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi," ungkap AKP Hairul dikonfirmasi riauterkini, Sabtu (1/5/21) siang.

Insiden Laka maut ini juga sempat menggegerkan warga di sekitar tempat kejadian dan pengguna jalan yang sedang melintas.*

Penulis: Redaksi

Editor: M Ridduan

Sumber: RiauTerkini


Tag:Berita BengkalisTabrakan Mautt