Peristiwa

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Dumai

Redaksi Redaksi
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Dumai
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM -Geger penemuan mayat pria mengapung di aliranSungai Dumai, Kota Dumai, dengan kondisi tubuhnya terikat dengan tali rafia.

Mayat pria tanpa nama itu di temukan tepat depan rumah warga dekat Gg. Hikmah, Jalan Siak, Kelurahan Pangkalan Sesai, KecamatanDumaiBarat, Ahad (10/10/21).

Di duga mayat pria tersebut korban pembunuhan dan jasadnya di buang ke laut hingga akhirnya terbawa air pasang menuju darat hingga akhirnya menyangkut dekat rumah warga.

Warga yang menemukan mayat mengapung itu langsung lapor polisi. Pihak kepolisian setempat begitu menerima informasi langsung datang ke lokasi penemuan mayat.

Masyarakat yang mengetahui kejadian ini langsung berbondong-bondong menyasikan penemuan mayat pria tanpa nama mengapung dekat depan rumah di aliran Sungai Dumai.

Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Informasinya mayat pria tanpa nama itu di jemput menggunakan ambulance lalu di bawa ke rumah sakit.

“Mayat itu di bawa ke rumah sakit untuk di lakukan otopsi guna mengungkap penyebab kematiannya,” kata warga sekitar penemuan mayat kepada media ini.

Tepat pukul, 07.00 WIB warga yang berada di aliran Sungai Dumai riuh. Penyebabnya bukanlah air pasang yang meredam rumah mereka, tapi penemuan sosok mayat pria tanpa identitas mengapung.

Mayat pria berkumis yang belum di ketahui namanya ini di temukan tewas mengapung dalam kondisi tubuh terikat dengan tali rafia. Dugaan sementara adalah korban pembunuhan di laut.

Minggu, 10 Oktober 2021, menjadi peristiwa baru bagi masyarakat di aliran Sungai Dumai. Selain air pasang keling yang merendam rumah mereka, penemuan mayat menjadi peristiwa baru.

Warga langsung melapor ke RT setempat atas penemuan mayat pria terikat tali rafia tewas mengapung tersebut. Pihak RT langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.*

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:Berita DumaiPenemuan MayatSungai Dumai