Peristiwa

Pemancing Terjatuh ke Laut, Ditemukan Tak Bernyawa Dibawah Jembatan Pelabuhan Navigasi Dumai

Redaksi Redaksi
Pemancing Terjatuh ke Laut, Ditemukan Tak Bernyawa Dibawah Jembatan Pelabuhan Navigasi Dumai

RIAUPEMBARUAN.COM -Seorang warga kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur di temukan dalam kondisi tidak bernyawa di bawah jembatan Pelabuhan Navigasi, Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Senin (16/11/2020).

Dikatakan Budi Chandra, korban yang diketahui bernama Riki Nurhadi (36) tersebut ditemukan sekitar pukul 22.55 WIB setelah dilakukan pencarian oleh warga, Satpol Air Polres Dumai dan juga tim SAR serta pihak yang terkait.

"Korban ditemukan dibawah jembatan di pelabuhan Navigasi," kata Budi melalui sambungan telepon kepada riaupembarua.com, Senin (16/11/2020).

Dikatakan Budi, dirinya datang ke lokasi kejadian setelah adanya info terkait orang hilang di lokasi kejadian yang disebar melalui media sosial Facebook.

"Dihalaman Facebook akun bernama Zaki Bibi disebutkan ada orang jatuh ke laut, kebetulan rumah saya tidak jauh dari lokasi, makanya saya datang ke pelabuhan Navigasi ini," katanya.

Diketahui, korban yang memakai celana jeans warna biru dan memakai jaket kain berwarna biru datang ke lokasi menggunakan sepeda motor Scoopy bernomor Polisi BM 6204 HD.

Kapten KN 218 Basarnas Pekanbaru, Leni Tadika mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan terkait ada warga jatuh ke laut sekitar pukul 22.10 WIB dari Satpol Air Polres Dumai.

"Infonya yang jatuh itu warga yang hendak mancing di lokasi tersebut, dan ditemukan tidak jauh dari dermaga Navigasi," kata Leni Tadika.*

Penulis: M Ridduan

Editor: Redaksi


Tag:Berita DumaiPemancing TenggelamPenemuan Mayat