Peristiwa

Polres Rohul Grebek Rumah Warga Ngaso Miliki Sabu 2,97 Gram

Redaksi Redaksi
Polres Rohul Grebek Rumah Warga Ngaso Miliki Sabu 2,97 Gram

RIAUPEMBARUAN.COM -Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau, menggerebek sebuah rumah di RT 001 RW 002 Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu yang diduga kerap dijadikan untuk transaksi Narkoba.

Pada penggerebekan Senin 11 Januari 2021 sekira pukul 07.15 WIB, personel Satuan Resnarkoba Polres Rokan Hulu menangkap seorang pria asal Sumatera Barat inisial MR (39 tahun).

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto, mengatakan pria berprofesi wiraswasta tersebut ditangkap saat sedang tidur di rumahnya.

Selain menangkap MR, sambung Ipda Totok, dari penggeledahan rumah dan badan, polisi juga menyita tiga paket diduga Narkotika jenis sabu sekira 2,97 gram, dua plastik klip putih bening, satu kotak rokok, satu bong dari botol kaca, satu kaca pirek, satu jarum, satu tisu, satu mancis tanpa tutup kepala.

"Turut disita satu kotak warna hitam putih dan satu unit handphone merk Samsung lipat warna hitam," tambah Ipda Totok, dan mengaku penggerebekan berawal informasi bahwa sebuah rumah di Desa Ngaso sering dijadikan untuk transaksi Narkoba.

Dari interogasi, tersangka MR mengaku Narkotika diduga sabu adalah miliknya dan diedarkan di Kecamatan Ujung Batu yang diperoleh temannya inisial HR yang tinggal di Kecamatan Rambah Samo, namun saat dilakukan pencarian tidak berada di tempat.

"Terlapor (MR) dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Rokan Hulu guna proses selanjutnya," tandas Ipda Totok Nurdianto.*

Penulis: Redaksi

Editor: M Ridduan

Sumber: RiauTerkini


Tag:Narkotika