Peristiwa

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kantor Dinas PU Riau

Redaksi Redaksi
Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kantor Dinas PU Riau

RIAUPEMBARUAN.COM -Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki bercelana jeans dan kaos putih ditemukan di belakang kantor Dinas PU Provinsi Riau yang berlokasi di Jalan SM Amin Pekanbaru. Mayat tersebut ditemukan pada pukul 10.30 WIB pagi tadi.

Mayat tersebut dala kondisi terlentang tepat di lapangan bola voly yang ada di kantor tersebut. Belakangan diketahui korban adalah Hendri Defendra (51) yang merupakan tukang dan berstatus karyawan honorer di dinas tersebut.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan jenazah korba ditemukan oleh pegawai di kantor tersebut. Dimana awalnya saksi bersama rekannya hendak bermain voly di lapangan tersebut. Namun tak sengaja justru menemukan korban dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

“Saksi lantas memanggil rekannya dan memeriksa korban. Ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

Saksi menceritakan bahwa korban merupakan tukang yang bekerja di kantor tersebut. Saksi juga tidak menyangka sebab sekitar pukul 09.00 wib, korban masih terlihat sehat bahkan sempat sarapan bersama rekan lainnya.

“Kita sudah pasang garis polisi untuk mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Saat ini korban sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Visum. Namun hasilnya tidak ada ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban,” bebernya.

Saat ini petugas tengah melakukan komunikasi untuk menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.*

Penulis: Redaksi

Editor: Hendra Gunawan


Tag:Berita RiauPenemuan Mayat