Peristiwa

Warga Desa Kepayang Rohul Digegerkan Penemuan Mayat Pria

Redaksi Redaksi
Warga Desa Kepayang Rohul Digegerkan Penemuan Mayat Pria

RIAUPEMBARUAN.COM -Warga Dusun 2 Desa Kepayang, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, mendadak geger pasca penemuan sosok pria berusia 35 tahun yang meninggal dunia di dalam rumahnya.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly Setiawan Harahap, menerangkan penemuan mayat berawal informasi warga yang diterima Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril.

Kamis 01 April 2021 sekira pukul 16.00 WIB, Kapolsek Kepenuhan mendapat informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat pria di Dusun 2 Desa Kepayang.

"Mendengar itu, sejumlah personel Polsek Kepenuhan langsung ke lokasi," jelas Ipda Refly, Senin 05 April 2021.

Ipda Refly mengatakan penemuan mayat berawal dua warga Desa Kepayang, Sadari Jaluhu dan Ilyas Gulo melihat rumah korban Medi Halawa dalam kondisi terkunci.

"Warga curiga, karena dalam rumah terkunci itu tercium aroma bau busuk dari dalam rumah korban," ungkap Ipda Refly.

Karena penasaran, sejumlah warga sekitar lantas membuka pintu rumah dan masuk ke dalam.

Setibanya di dalam rumah, warga kaget melihat korban Medi sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas tempat tidurnya dan mulai membusuk.

Ipda Refly mengaku jenazah Medi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Tim Kedokteran Forensik sudah melakukan otopsi terhadap jenazah Medi.

"Dari hasil otopsi Tim Kedokteran Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru tidak ditemukannya bekas kekerasan di tubuh korban," tandas Ipda Refly.*

Penulis: Redaksi

Editor: Faisai Arif


Tag:Berita RohulPenemuan Mayat