Peristiwa

Warga Mandau Bengkalis Tega Cabuli Anak Tiri

Redaksi Redaksi
Warga Mandau Bengkalis Tega Cabuli Anak Tiri

RIAUPEMBARUAN.COM -Entah setan apa yang merasuki SP (41), warga Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis diduga tega mencabuli atau menggagahi anak tirinya sebut saja A yang masih berumur 15 tahun.

Tindakan bejat seorang laki-laki sebagai wiraswasta ini, Selasa (16/6/20) sekitar 14.00 WIB, sewaktu korban sedang berada di kamar mandi.

Pencabulan itu terungkap setelah korban A menceritakan apa yang dialaminya kepada sepupunya S (37) pada Selasa (23/6/20) sekira pukul 22.00 WIB.

Atas apa yang menimpa korban itu, S melaporkannya ke pihak Polsek Mandau. Selanjutnya, SP diduga sebagai pelaku diringkus petugas Jumat (26/6/20) sekitar pukul 12.00 WIB di sebuah rumah di Kecamatan Mandau.

Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, sehelai baju kaos lengan pendek, celana dalam, kutang dan celana tidur panjang milik korban.

"Tersangka diduga telah menyetubuhi korban sebanyak satu kali di kamar mandi rumah korban dan tersangka juga mengancam apabila korban memberitahukan kepada orang lain," ungkap Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi saat dikonfirmasi, Sabtu (27/6/20).

Setelah berhasil diamankan, tersangka digiring ke Mapolsek Mandau untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Pelaku akan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak.*

Penulis: Redaksi

Editor: M Ridduan

Sumber: RiauTerkini


Tag:Berita BengkalisPemerkosaanPolres Bengkalis