Peristiwa

Warga Rumbai Temukan Pria Paruh Baya Tewas Dalam Parit

Redaksi Redaksi
Warga Rumbai Temukan Pria Paruh Baya Tewas Dalam Parit

RIAUPEMBARUAN.COM -Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan tergeletak di parit. Temuan itu hebohkan warga Jalan Utama, Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Sabtu (16/1/2021) pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kapolsek Rumbai Kompol Viola Dwi Anggreni mengatakan, mayat tersebut diketahui bernama Safri (53).

"Korban warga Jalan Pramuka, Kelurahan Limbungan, Rumbai Pesisir," kata Viola, Sabtu (16/1/2021) sore.

Mayat, kata Viola ditemukan pertama kalinya oleh seorang saksi bernama Syafrudin, pukul 06.00WIB warga setempat.

Saat itu, saksi melihat korban sudah terbujur kaku di dalam parit depan rumah warga. Kemudian saksi memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar dan melaporkannya ke Polsek Rumbai.

"Menurut keterangan saksi-saksi, korban sudah lama menderita sakit asam urat sehingga susah berjalan dan sering terjatuh," terangnya.

Menurut keterangan saksi, sekitar bulan Desember 2020 lalu, korban juga pernah jatuh tergeletak di Jalan Kartika Indah, namun ada warga yang melihat dan segera menolongnya.

Pihaknya mengaku telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan olah TKP dan segera menghubungi Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru. Jenazah sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk divisum.

"Di TKP kita tidak temukan barang bukti lainnya, hanya korban. Masih dalam penyelidikan," tutupnya.*

Penulis: Redaksi

Editor: M Ridduan

Sumber: KlikMX


Tag:Berita PekanbaruPenemuan MayatPolresta Pekanbaru