Politik

Dukungan Gerindra Bengkalis Mengalir ke Pasangan Kasmarni - Bagus

Redaksi Redaksi
Dukungan Gerindra Bengkalis Mengalir ke Pasangan Kasmarni - Bagus
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM -Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kasmarni-Bagus Santoso kembali mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra untuk diusung maju di Pilkada Bengkalis.

Dukungan enam kursi dari Gerindra akan sangat berarti buat pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso. Dukungan itu juga akan menguatkan empat dukungan lain yang sudah diberikan Partai PBB, PKB, PAN dan Nasdem.

"Alhamdulillah, ini amanah masyarakat yang diberikan ke kami melalui partai Gerindra. Mudah-mudahan langkah dan niat baik ini diridhoi Allah SWT," ujar Kasmarni usai menerima SK surat keputusan dukungan DPP Partai Gerindra yang langsung diberikan Ketua DPD Gerindra Riau H Nurzahedi di Pekanbaru, Sabtu (25/7).

Kasmarni juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada DPP, DPD Gerindra Riau, DPC Bengkalis dan seluruh kader Gerindra yang sudah memberikan amanah ini dan bersama-sama akan berjuang untuk memenangkan pilkada Bengkalis.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Riau H Nurzahedi menyebutkan bahwa SK dukungan diberikan kepada pasangan calon melalui proses politik dari tingkat DPC Partai Gerindra di kabupaten yang diteruskan pada DPP Partai Gerindra.

"Setelah SK ini diserahkan, saya minta seluruh kader partai Gerindra untuk memenangkan pasangan calon yang telah kita dukung ini," tegas Nurzahedi.

Selain pasangan Kasmarni-Bagus, DPW Gerindra juga memberikan tiga SK untuk tiga pasang bakal calon bupati dan wakil bupati lain yang akan bertarung di Pilkada serentak di Riau nanti.*

Penulis: Eru Kurniawan

Editor: Rezi AP


Tag:DPC GerindraDPP GerindraPilkada 2020Pilkada Bengkalis