Politik

Fraksi PPP DPRD Dumai Ajak Masyarakat Terapkan 4M

Redaksi Redaksi
Fraksi PPP DPRD Dumai Ajak Masyarakat Terapkan 4M
Istimewa

Foto bersama Fraksi PPP DPRD Kota Dumai sebelum pandemi covid 19.

RIAUPEMBARUAN.COM - Kasus Covid-19 di Kota Dumai belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Bahkan, angka kumulatif sudah mencapai 4 digit atau 1.000 kasus lebih.

Terkait hal itu, anggota DPRD Kota Dumai, Hasan mengatakan, hal ini merupakan konsekuensi dari kebijakan Pemko Dumai yang gencar melakukan testing dan tracing.

"Walaupun positif tinggi, alhamdulillah tingkat kesembuhan juga tinggi. Ini saya kira sebagai suatu optimisme dan patut diapresiasi kinerja Pemko," ujar Hasan di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dumai, Sabtu (24/10/20).

"Tinggal kita memastikan tenaga medis kita siap. Fasilitas kesehatan kita siap dalam memberikan pelayanan ke masyarakat," sambung Hasan.

Hal senada, Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Dumai Salman mengimbau, masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan pesan Walikota Dumai yakni melaksanakan 3M atau memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kalau saya tambah jadi 4M. Satu lagi adalah memohon doa agar diberikan kesehatan dan keselamatan oleh yang maha kuasa agar pandemi covid 19 berakhir," ungkap Salman.

Terpisah Himbauan Ketua DPC PPP Kota Dumai, Syamsul sesuai arahan Satgas Gugus Covid 19 Kota Dumai mari bersama untuk semua pihak bisa memahami pedoman penanganan ini.

AYO, CEGAH PENYEBARAN Covid 19 DENGAN LAKUKAN 4M :

• MENGGUNAKAN MASKER dengan benar
• MENJAGA JARAK lebih dari 1 meter
• MENCUCI TANGAN dengan air dan sabun atau hand sanitizer
• MENGHINDARI KERUMUNAN

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:DPC PPP DumaiDPP PPPDPRD DumaiDPW PPP Riau