Politik

Harlah ke 48, Amris Wakil Walikota Terpilih Dinobatkan Jadi Kader PPP Dumai

Redaksi Redaksi
Harlah ke 48, Amris Wakil Walikota Terpilih Dinobatkan Jadi Kader PPP Dumai
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Pada pelaksanaan Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 48 tahun, Wakil Wali Kota Dumai terpilih periode 2021-2024, Amris mendapatkan hadiah baju dan juga kartu.

Wakil Wali Kota Dumai, Amris mengatakan dirinya sangat merasa bangga telah diberikan hadiah oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Dumai pada Harlah ke 48 yang dilaksanakan di ballroom The Zuri Hotel pada Selasa (5/1/2021).

"Saya merasa bangga dengan pemberian hadiah ini, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas hadiah ini," Kata Amris.

Dikatakannya, partai berlogo ka'bah dan juga Nasdem pada pelaksanaan Pilkada Kota Dumai kemarin telah bersusah payah berjuang memenangkan pasangan Paisal Amris.

"Karena pada pilkada kemarin hanya dua partai yang mendukung kami, maka saya berkewajiban untuk membesarkan PPP untuk kedepannya, " Katanya kembali.

Pemberian baju dan juga KTA PPP diserahkan langsung oleh Sekretaris Umum DPW PPP Provinsi Riau Tengku Nazlah.

"Kita berharap, pak Wakil Walikota Dumai terpilih bisa membesarkan partai PPP lebih baik lagi, " Katanya.

Ketua DPC PPP kota Dumai Samsul Bahri mengatakan, pelaksanaan Harlah PPP ke 48 ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

"Pada pelaksanaan Harlah dengan bertemakan Merawat Persatuan Dengan Pembangunan, kita titipkan harapkan kepada Walikota dan Wakil Walikota Dumai dapat membangun kota Dumai lebih baik lagi," Kata Samsul Bahri.*

Penulis: Redaksi

Editor: M Ridduan


Tag:DPC PPP DumaiDPP PPPDPW PPPPaisal - AmrisPaisal Amris