Politik

Kunjungan Kasmarni di Babussalam Mandau Disambut Kaum Emak-emak

Redaksi Redaksi
Kunjungan Kasmarni di Babussalam Mandau Disambut Kaum Emak-emak

RIAUPEMBARUAN.COM -Jelang pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis Tahun 2020 mendatang, dukungan kepada Bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis, Kasmarni yang berpasangan dengan Bagus Santoso terus mengalir deras. Seperti dalam Silaturrahmi bareng masyarakat Jalan Soebrantas, Gang Bambu Kuning, Kelurahan Babussalam, Mandau, Ahad (2/8/20).

Ratusan warga didominasi kaum hawa (emak-emak.red) antusias menyambut Balon wanita pertama di Negeri berjuluk Sri junjungan itu.

"Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami ibu ibu di Kelurahan Babussalam dapat bersilaturrahmi dengan Balon Bupati perempuan, Kasmarni. Insya allah kami siap memenangkan beliau," ujar salah seorang undangan yang hadir dalam silaturrahmi tersebut.

Dalam sambutannya, Balon Bupati, Kasmarni merasa bangga dengan antusias warga yang hadir dan memberi dukungan kepadanya dan Bagus Santoso.

"Terimakasih atas dukungannya dalam menatap Pilkada Bengkalis mendatang. Mari berpolitik secara santun demi kemajuan Bengkalis kedepan," ungkapnya singkat.

Mewakili sejumlah Ketua RT yang hadir, Novrianto optimis Kasmarni akan memenangi pertarungan pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Yang sudah berlalu biarkan berlalu, kini kita optimis menatap masa depan dengan figur besar Kasmarni, birokrat sejati yang tentunya sangat berpengalaman pada administrasi Pemerintahan sekaligus dengan dengan aura keibuan dengan prioritas mrngedepankan politik santun, Insya allah jalan untuk jadi pemimpin dimudahkan. Amiin," ujarnya didampingi sejumlah Ketua RT lainnya.

Sebelum bersilaturrahmi dengan ratusan ibu ibu dan sejumlah Ketua RT di Kelurahan Babussalam tersebut, Kasmarni beserta rombongan juga menyempatkan diri diresepsi pernikahan sesepuh warga di Jalan Soebrantas.*

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan Iswandi

Sumber: RiauTerkini


Tag:Pilkada 2020Pilkada BengkalisPilkada Serentak