Politik

Pergantian Pimpinan DPRD Riau, Zukri Misran: DPP PDI P Segera Keluarkan Nama

Redaksi Redaksi
Pergantian Pimpinan DPRD Riau, Zukri Misran: DPP PDI P Segera Keluarkan Nama

Zukri Misran

RIAUPEMBARUAN.COM -Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Zukri Misran mengatakan pihaknya akan segera mengeluarkan SK pergantian pimpinan DPRD Riau dari fraksi PDI-P.

"Bulan ini sudah kelar. DPP akan segera keluarkan nama untuk diusulkan ke DPRD Riau," kata Zukri.

Calon Bupati Pelalawan yang memperoleh suara tersebut mengatakan, di awal DPD memutuskan satu nama yakni Syafaruddin Poti untuk diusulkan, kemudian DPP meminta dimasukkan 2 nama tambahan.

"Mekanismenya harus tiga nama, sudah selesai, dan tak jauh dari nama yang kemarin juga. Dalam bulan ini selesai," kata Zukri.

Disinggung mengenai apakah SK yang akan diputuskan DPP tersebut sama dengan usulan awal PDI-P Riau yakni Syafaruddin Poti, Zukri mengatakan bisa jadi.

"Pokoknya tidak jauh-jauh dari usulan awal," cakapnya lagi.

Untuk diketahui, dari tiga kursi pimpinan DPRD Riau yang kosong karena, dua partai sudah memasukkan nama dan sudah dilantik. Yakni Agung Nugroho dari Demokrat yang menggantikan Asri Auzar karena maju Pilkada Rokan Hilir dan Yulisman dari Golkar yang menggantikan Indra Gunawan Eet karena maju Pilkada Bengkalis.

Sementara PDI-P, sejauh ini belum ada masuk nama calon pimpinan pengganti Zukri Misran yang mundur dari DPRD Riau karena maju Pilkada Pelalawan.*

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan Iswandi

Sumber: Cakaplah


Tag:DPRD RiauPDI PerjuanganPDI-Perjuangan