Politik

Reses Pendemi Covid 19 Bagi Sembako, Hasan DPRD Dumai Fraksi PPP Turun ke Masyarakat

Redaksi Redaksi
Reses Pendemi Covid 19 Bagi Sembako, Hasan DPRD Dumai Fraksi PPP Turun ke Masyarakat
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Anggota DPRD Kota Dumai kembali melaksanakan agenda reses ditengah pandemi covid-19. Agenda menyerap aspirasi masyarakat di dapil masing - masing ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Hasan Anggota DPRD Kota Dumai Fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) mengatakan agenda reses kali ini sesuai dengan keputusan Gugus Tugas Covid -19 Kota Dumai.

"Kita masih dalam masa pandemi covid-19 dan dalam masa adaptasi kebiasaan baru sebagaimana keputusan pemerintah," kata Hasan usai kegiatan reses yang digelar di Mundam Kecamatan Medang Kampai dan Jayamukti Kecamatan Dumai Timur, Sabtu (12/09/20).


Jaga jarak, memakai masker, cuci tangan, handsanitizer, pengecekan suhu tubuh dan pembatasan jumlah peserta menjadi syarat pelaksanaan reses kali ini.

“Ya, pasti berbeda dengan reses-reses sebelumnya. Jumlah peserta juga dikurangi. Initnya kita laksanakan sesuai dengan protokol covid-19,” tambahnya.

Hasan juga mengatakan agenda reses Masa Sidang Pertama tahun 2020 Anggota DPRD Kota Dumai hanya menampung aspirasi masyarakat dan menyerahkan bantuan sembako.

"Selain agenda penyampaian aspirasi, Reses kali ini dimanfaatkan untuk sosialisasi. Dalam masa pandemi Covid-19, masyarakat banyak sekali menerima istilah baru. Ada penyerahan sembako bagi warga," kata Hasan mengakhiri.*

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan Iswandi


Tag:Berita DumaiDPRD DumaiPPP Dumai