Politik

Warga Air Jamban Doakan Samda Menang Pilkada Bengkalis

Redaksi Redaksi
Warga Air Jamban Doakan Samda Menang Pilkada Bengkalis

RIAUPEMBARUAN.COM -Silaturrahmi tidak hanya didalam ruangan tertutup semata. Beratapkan langit dan beralaskan tikar, Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Samsu Dalimunthe (Samda) menyambangi warga Jalan Khayangan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Jumat (26/6/20).

Dengan kesederhanaan sosok Eet - Samda yang diwakili mantan pemimpin di Perusahaan Sinar Mas group ini tampak bersahaja dalam memperkenalkan diri ke masyarakat.

"Tidak perlu banyak janji, ditengah masyarakat yang penting bukti jika kita berbuat dan selalu dekat dengan masyarakat. Jika sudah dekat, apapun permasalahan dapat kita pecahkan bersama," ujarnya.

Dikatakan Samda yang dikenal berjiwa sosial tinggi ditengah masyarakat, dalam setiap pertemuan dirinya selalu menyempatkan diri agar membina keluarga dengan selalu mengingatkan fardhu kifayah kepada anak agar selalu selamat dunia dan akhirat.

"Mohon maaf kepada bapak dan ibuk, selalu ingatkan kepada anak agar menguasai fardu kifayah kepada anak agar selalu membantu orang tua. Itu kunci sukses dalam membina rumah tangga," pesannya.

Terpisah, Salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Air Jamban, Habib Simatupang sangat tersanjung akan kehadiran wakil rakyat yang kini bertekad memperbaiki tata birokrasi dan nasib masyarakat berjuluk Negeri Sri Junjungantersebut.

"Alhamdulillah, Terimakasih atas kehadiran Pak Samda dilingkungan kami ini dan juga atas bantuan penerangannya yang semakin menerangi hati kami untuk menjadikan ESA pemimpin di Bengkalis ini," ungkapnya mengakhiri diamini puluhan masyarakat yang hadir dan merindukan sosok bakal calon pemimpin yang lantang dan tegas.*

Penulis: Redaksi

Editor: M Ridduan

Sumber: RiauTerkini


Tag:Pilkada 2020Pilkada Bengkalis