Riau

Antisipasi Covid-19, Gubri Imbau Libur Panjang Nanti tak Keluar Kota

Redaksi Redaksi
Antisipasi Covid-19, Gubri Imbau Libur Panjang Nanti tak Keluar Kota

Gubernur Riau, Syamsuar

RIAUPEMBARUAN.COM -Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar imbau kepada masyarakat Riau agar tidak bepergian ke luar kota, terutama luar provinsi pada libur panjang pada 28-1 November mendatang.

Libur panjang bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan cuti bersama tersebut diharapkan masyarakat Riau diharapkan tetap menahan diri, mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

"Tak usah keluar kota. Sebaiknya, tahan diri dulu. Suasana masih pandemi Covid-19," kata Gubri, Senin (19/10/20).

Terkecuali jika ada keperluan mendesak yang memang harus hadir karena suatu keperluan atau urusan pekerjaan. Meski begitu, orang nomor satu di Riau ini mengingatkan pada era digital saat ini, silaturahmi tidak harus bertatap muka langsung.

Dengan memanfaatkan media sosial seperti WhatsApp, silaturahmi tetap bisa dilakukan, tanpa resiko terhadinya penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia dan mayoritas diberbagai negara lainnya.

"Sekarang ini silaturahmi, urusan pekerjaa bisa melalui handphone, whatsApp, bisa juga melalui webinar kalau ada kegiatan. Jadi kita bisa memanfaatkan kemajuan tekhnologi dengan baik," ujar Syamsuar.*

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:Covid 19 RiauGubernur Riau