Rohil

AKP Eru Elsapa Jabat Kasat Reskrim Polres Rohil

Redaksi Redaksi
AKP Eru Elsapa Jabat Kasat Reskrim Polres Rohil
Istimewa

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto, SH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Reskrim dan Kasat Narkoba pada Sabtu (02/10/2021) Sekira pukul 08.00 Wib di halaman Mapolres Rohil Jalan Lintas Riau - Sumut Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil.

Acara Sertijab ini dihadiri Waka Polres Kompol Hotmartua Ambarita SH SIK MH, Para Kabag, Kasat, seluruh Kapolsek, dan Personil Anggota Polres Rohil.

AKP Eru Elsepa SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba dipercaya menjadi Kasat Reskrim Polres Rohil menggantikan AKP Febriandy, SH. SIK yang di pindah tugaskan ke jabatan baru menjadi Kapolsek Rumbai Pesisir Polresta Pekanbaru.

Jabatan Kasat Narkoba di gantikan oleh IPTU Noki Loviko, SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Senampelan Polresta Pekanbaru.

Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa,sebagai bentuk refresing serta untuk meningkat kinerja di lingkungan kerja Polri.

"Tantangan kita di era globalisasi ini semakin meningkat di tengah masyarakat baik itu dalam permasalahan lahan maupun permasalahan peredaran narkoba," pesan Nurhadi.

Sementara, kepada pejabat yang lama secara pribadi ataupun secara kedinasan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam menjalankan tugas dilingkungan Polres Rohil ini.

"Semoga di tempat yang baru bisa lebihsemangat dalam menjalankan tugas," pungkas Nurhadi.

Usai upacara Sertijab, dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Gedung Aula Panaluan Polres Rohil, pemberian cinderamata serta memberikan ucapan selamat dan di akhiri makan bersama.*

Penulis: Eka S

Editor: Redaksi


Tag:Polres Rohil