Rohil

Bupati Afrizal Sintong Melakukan Peletakan Batu Menara Masjid Al-Muhajirin

Redaksi Redaksi
Bupati Afrizal Sintong Melakukan Peletakan Batu Menara Masjid Al-Muhajirin
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM -Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) Afrizal Sintong melakukan peletakan batu pertama pembangunan Menara Masjid AL Muhajirin yang terletak di Kampung Melati, Kelurahan Melayu Besar Kota, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), Selasa (31/8/2021).

Peletakan batu bangunan Menara Masjid Al-Muhajirin ini di hadiri Wakil Bupati Rohil, H. SulaimanSS.MH, Kepala Dinas, anggota DPRD Rohil Erfarinda dan Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan SSP. MSi,dan Datuk Penghulu serta Jemaah Masjid Al-Muhajirin.

Ketua Masjid Al-Muhajirin, Fadli dalam kata sambutannya mengatakan,Masjid AL Muhajirin ini di bangun pada tahun 1993 silam oleh Masyarakat di Kampung ini.

"Alhamdulillah, sampai saat ini Masjid AL Muhajirin masih berdiri kokoh dan semakin ramai jamah untuk menunaikan Sholat berjamaah di Masjid ini," ucapnya.

Sementara keinginan masyarakat sambung Fadli,untuk memperindah Masjid ini begitu tinggi untuk mengumpulkan dana membangun Menara Masjid AL Muhajirin tertinggi. "Kami sepakat membuat Menara paling tinggi di Riau sekitar 30 meter," terang Fadli.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati serta pejabat di jajaran Pemkab Rohil tambah Fadli lagi, selaku pengurus Masjid, dirinya optimis pembangunan menara Masjid akan mendapat dukungan dan teralisasi menjadi Menara tertinggi di Riau. "Insya Allah bangunan menara ini akan berjalan sesuai diharapkan apalagi di dukung Bapak Bupati Rohil," harap Fadli Optimis.

Sementara Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pengurus Masjid AL Muhajirin membangun Menara Masjid Al-Muhajirin apalagi dirinya sering Sholat di Masjid ini. "Saya bersama Pak Wakil sering dan Sholat di Masjid ini," ucap Bupati.

Untuk itu Bupati pilihan Rakyat ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberi dukungan penuh pembangunan Menara Masjid Al-Muhajirin ini,kalau perlu menjadi Menara tertinggi di Rohil kalau perlu di Riau.

"Mari Kita doakan bersama pembangunan menara Masjid ini berjalan lancar,kalau perlu menjadi Menara tertinggi di Riau,dan Apabila selesai,Semoga semakin banyak orang singgah untuk menunaikan sholat di Masjid ini," pungkas Bupati.*

Penulis: Anggiat Sinaga

Editor: Redaksi


Tag:Pemkab Rohil