Dumai

Posko DUMAI Maju, Titik Pusat Pemenangan EZA

Redaksi Redaksi
Posko DUMAI Maju, Titik Pusat Pemenangan EZA

Pasangan Calon Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai, Edi Sepen dan Zainal Abidin (EZA) tengah berfoto dengan pengurus posko kemenangan Dumai Maju.

RIAUPEMBARUAN.COM - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Edi Sepen dan Zainal Abidin (EZA) resmikan kantor Koalisi Dumai Maju, posko tersebut merupakan pusat kegiatan untuk memenangkan pasangan yang diusung PKS dan PAN Kota Dumai dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Kantor Koalisi Dumai Maju terletak di Gedung YUBE Sejati jalan Cempedak, Kecamatan Dumai Kota diresmikan langsung oleh EZA pada Senin (14/09/2020).

Dalam peresmian tersebut, paslon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai, tampak hadir seluruh anggota DPRD Kota Dumai dari kedua partai, serta sekitar ratusan orang pendukung pasangan tersebut dari tujuh kecamatan yang ada di kota Dumai

"Peresmian kantor koalisi Dumai Maju ini sengaja kita batasi yang hadir, dikarenakan menjalankan prosedur protokol kesehatan Covid 19," kata Mawardi, Wakil Ketua Tim Koalisi Dumai Maju.

Dikatakan Mawardi, Kantor Koalisi Dumai Maju yang diresmikan tersebut merupakan pusat segala kegiatan pendukung untuk memenangkan paslon EZA pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Setelah ini, kita akan meresmikan seluruh kantor koalisi di setiap kecamatan yang ada di kota Dumai untuk memenangkan EZA menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai," katanya menegaskan.

Edi Sepen, dihadapan para pengurus partai dan juga pendukungnya juga menandatangani serta menyerahkan Surat Keputusan (SK) struktur kepengurusan pemenangan koalisi Dumai Maju.

"Saya berharap seluruh anggota Koalisi Dumai Maju dan pendukung untuk tetap melaksanakan kampanye santun, baik yang dilaksanakan secara tatap muka maupun di media sosial," kata Edi Sepen yang didampingi Zainal Abidin.

Penulis: Redaksi


Tag:Edi SepenEzaKPU DumaiKPUD DumaiPANPKSPilkada 2020Pilkada DumaiZainal Abidin