Kuansing

Laka Tunggal, Mobil Pemkab Kuansing, Menabrak Pagar Rumah Warga

Redaksi Redaksi
Laka Tunggal, Mobil Pemkab Kuansing, Menabrak Pagar Rumah Warga

RIAUPEMBARUAN.COM -Satu unit mobil Inova BM 1239 K milik pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, mengalami lakalantas tunggal akibat out of control karena sopir mengantuk.

Dari peristiwa tersebut, menyebabkan bodi mobil bagian depan sebelah kiri hancur karena menabrak pagar rumah milik warga. Beruntungnya sopir masih selamat. Namun diketahui ia bukan orang Pemda.

Kejadian berlangsung Senin (3/5/2021) sore pukul 18.00 WIB di Jalan lintas Telukkuantan - Rengat, persisnya di Desa Kampung Baru, Kecamatan Sentajo Raya.

Lakalantas tunggal ini juga dibenar Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto, SIK melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi.

Rocky menyebutkan, lakalantas disebabkan out of control sopir sendiri yang dikendarai Alfitra Salam (42) asal Desa Pulau Ingu, Kecamatan Benai.

Diketahui mobil dikendarainya ini datang dari Telukkuantan menuju ke arah Rengat, sampai di TKP sopir mengantuk lalu terjadi out of control sehingga mobil melebar sampai keluar badan jalan hingga menabrak pagar rumah milik Eka, di kiri jalan.

"Mobil inova mengalami kerusakan serta merusak pagar rumah milik warga yang ada di TKP. Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian material," bebernya.
Kasat lantas juga tak menampik bahwa mobil itu milik Pemda Kuansing. "Iya betul," jawabnya.

Keterangan ini juga diperkuat Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kuansing, Andi Zulfitri.

"Iya, itu mobil Ibu Wakil Bupati," kata Andi Zulfitri, membenarkan ketika dikonfirmasi terkait mobil inova yang diketahui bernopol BM 1239 K namun plat mobil sudah dicopot dari kedudukannya.*

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan Iswandi

Sumber: RiauTerkini


Tag:Berita KuansingLaka TunggalTabrakan