Olahraga

Cabor Muaythai Bengkalis Sumbang Dua Emas di Porprov X Riau

Redaksi Redaksi
Cabor Muaythai Bengkalis Sumbang Dua Emas di Porprov X Riau

RIAUPEMBARUAN.COM -Kabupaten Bengkalis kembali menambah pundi-pundi medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Kuansing 2022. Kali ini, Atlet dari cabang olahraga (cabor) muaythai menyumbangkan dua medali emas.

Dua medali emas tersebut diraih oleh Wahid didua kelas yakni kelas waikru senior putra dan kelas 48 kg senior putra yang berlaga pada Rabu, (16/11/2022).

Wahid merupakan atlit asal Bengkalis kelahiran tahun 2003 anak kedua dari pasangan Siti hawa dan Udin buyung yang sehari hari bekerja sebagai petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis.

Orang tua wahid, sangat bangga anak nya bisa ikut mewakili kabupaten Bengkalis untuk memperjuangkan kemenangan bagi kabupaten Bengkakis berjuluk negeri junjungan ini, apalagi pada pertandingan kemarin turut menyumbang dua emas.

"Alhamdulillah anak kami dapat menyumbangkan dua emas untuk Bengkalis" ucap udin bangga.

Wahid yang tampil difinal kelas 48 kg senior putra berhasil mengalahkan atlet tuan rumah kuansing.

Hingga kini, Bengkalis sudah mengumpulkan 6 (enam) emas, 4 (empat) perak dan 7 (tujuh) perunggu dari cabor Muaythai.

"alhamdulillah kita sudah berjuang semua dan membuat pencapaian dengan 6 emas 4 perak n 7 perunggu. selamat buat atlet muaythai kabupaten bengkalis" tutup Ade Rambo ketua pengkab muaythai Bengkalis.*

Penulis: Eru Kurniawan

Editor: Redaksi


Tag:Porprov Riau ke XPorprov X Riau