Politik

Debat Publik Pilkada Bengkalis, Pj Bupati Ajak Masyarakat Untuk Hadir ke TPS

Redaksi Redaksi
Debat Publik Pilkada Bengkalis, Pj Bupati Ajak Masyarakat Untuk Hadir ke TPS

RIAUPEMBARUAN.COM -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggelar Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020 dalan rangka Pilkada Bengkalis 2020 dilaksanakan, Minggu 22 November 2020 bertempat di Gedung Cik Puan jalan Hang Tuah Bengkalis.

Empat pasangan calon yang hadir pada debat publik ini antara lain, Pasangan nomor urut Satu, Kaderismanto-Iyet Bustami, pasangan nomor urut Dua, Abi Bahrun-Herman, pasangan nomor urut Tiga, kasmarni-Bagus Santoso, dan pasangan nomor Empat Indra Gunawan-Samuel Dalimunthe.

Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi menghadiri acara debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, yang bertempat di Gedung Cik Puan Bengkalis.

Abdi menjelaskan pada pelaksanaan pilkada kali ini kita memiliki tantangan yang cukup berat karena kondisi pandemi Covid-19, namun Alhamdulillah seluruh tahapan demi tahapan penyelenggaraan pilkada serentak di Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 sampai saat ini dapat berjalan dengan baik, damai dan kondusif.

Sementara itu, melalui debat kandidat yang kita laksanakan pada malam ini, kami yakin akan membuahkan hasil yang positif karena dapat menambah informasi bagi masyarakat sekaligus dapat mendorong masyarakat Kabupaten Bengkalis sebagai pemilih untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami ingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, mari bersama kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan hadir ke TPS pada tanggal 9 desember 2020, gunakan hak pilih kita, satu suara sangat menentukan masa depan negeri ini", kata Abdi.

Tampak Hadir Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Sekda Bengkalis H. Bustami Hy, Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Hj. Umi Kalsum, Kaban Kesbangpol Bengkalis Hermanto Baran, Ketua MUI Amrizal, Ketua Baznas H. Ali Ambar, Ketua KPU Kabubaten Bengkalis Fadhillah Almausuly, Ketua Bawaslu Mukhlasin.*

Penulis: Redaksi

Editor: Eru Kurniawan


Tag:Pilkada 2020Pilkada BengkalisPilkada Serentak