Politik

Empat Sifat Kepemimpinan EZA Dalam Membangun Dumai

Redaksi Redaksi
Empat Sifat Kepemimpinan EZA Dalam Membangun Dumai
Istimewa

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai nomor urut 4, Edi Sepen dan Zainal Abidin (EZA)

DUMAISATU.COM - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Dumai Edi Sepen dan Zainal Abidin (EZA) mendapat nomor urut 4 dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Nomor urut yang diperoleh oleh Paslon EZA tersebut diambil dan dibuka langsung oleh Edi Sepen pada acara yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Dumai di ballroom Comforta Hotel pada Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Paslon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan nomor urut 4 tersebut merupakan rezeki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka.

"Alhamdulillah, nomor urut 4 ini merupakan rezeki kita untuk melangkah menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai," kata Edi Sepen, Kamis (24/9/2020).

Dikatakan Calon Wakil Walikota Dumai, Zainal Abidin, angka empat tersebut mempunyai makna yang harus dijalankan saat menjadi kepala daerah.

"Dalam memimpin daerah, kepala daerah harus memiliki empat sifat, yakni jujur, terpercaya dan cerdas serta harus menyampaikan kebenaran," kata Zainal Abidin.

Pasangan ini mengatakan, pihaknya optimis bisa menjadi kepala daerah Kota Dumai periode mendatang pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

"Insyallah, kita diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin kota Dumai kedepan, dan keempat sifat yang disampaikan di atas akan kita jalankan bersama dengan Calon Wali Kota Dumai Edi Sepen, untuk Dumai Maju, Berbudaya, Dinamis dan Berkelanjutan," katanya mengakhiri.

Penulis: M. Ridduwan

Editor: Redaksi


Tag:Edi SepenEzaKPU DumaiPilkada DumaiZainal Abidin