Dumai -
Dumai

Wilmar Group Dumai Salurkan 1200 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19

Redaksi Redaksi
Wilmar Group Dumai Salurkan 1200 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM -Wilmar Group Dumai bekerja sama dengan Pemerintah Kota Dumai menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Adapun bantuan yang diserahkan sebanyak 1200 paket berupa Beras, Minyak Goreng dan Tepung Terigu. Bantuan paket sembako dibagi ke Kecamatan Medang Kampai sebanyak 600 paket, Kelurahan Buluh Kasap 250 paket, Kelurahan Bintan 200 paket dan Kelurahan Mekar Sari 150 paket.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua PKK Kota Dumai Ibu Hj Leni Ramaini SKM, perwakilan dari Wilmar Group Dumai Bapak Nursaid Muslim kepada perwakilan masyarakat di aula kantor camat Medang Kampai, Jumat (01/10/21).

Camat Medang Kampai M Zakir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wilmar Group Dumak atas bantuan sembako yang diberikan untuk warga. Bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak Covid 19 ini.

"Kami bersyukur warga dalam daerah operasional Wilmar Group menjadi penerima bantuan CSR ini. Bantuan ini sangat berarti bagi mereka, semoga program ini tetap berjalan dalam secara berkesinambungan. Mudah-mudahan kita semua tetap sehat hingga pandemi Covid 19 berakhir," katanya.

Untuk itu, kepada masyarakat, dimana kami mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Dumai mengajak agar patuhi imbauan pemerintah dengan cara selalu mencuci tangan, berprilaku hidup sehat dan bersih, makan makanan yang bergizi, rajin berolahraga, dan selalu memakai masker jika keluar rumah.

"Langkah ini sangat membantu membentengi diri kita dari tertular virus covid 19. Dengan begitu, bapak ibu sudah membantu kami, gugus tugas dalam mengentaskan Covid 19. Saya yakin, kita semua segera bebas dari covid 19," tuturnya.

Sementara itu, Manager HRGA Wilmar Group Dumai, Bapak Nursaid Muslim menjelaskan bahwa program CSR Peduli Covid 19 ini diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid 19.

"Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan beban dan kebutuhan masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Karena dengan saling peduli, saling berbagi, kita bisa melewati masa-masa sulit seperti saat ini," kata Nursaid.

Acara tersebut turut dihadiri Kapolsek Medang Kampai AKP M Saudi, SH, Danramil PWK 04 Medang Kampai yang diwakili oleh Serma Hendriyanto, Ketua LAMR kecamatan Medang Kampai Datuk Usman, Lurah Buluh Kasap, Lurah Bintan, Lurah Mundam, Lurah Teluk Makmur, Lurah Guntung, Lurah Pelintung, Ketua RT 01 Mekar Sari dan perwakilan masyarakat yang secara simbolis menerima bantuan.*

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:Berita DumaiWilmar Dumai - PelintungWilmar Dumai PelintungWilmar Grup