crossorigin="anonymous">
Olahraga

13 Tim Bakal Taklukkan 3 Etape Tour de Siak 2023

Redaksi Redaksi
13 Tim Bakal Taklukkan 3 Etape Tour de Siak 2023

RIAUPEMBARUAN.COM -Sebanyak 13 Tim akan mencoba menjajal 3 etape, pada event balap sepeda Tour de Siak tahun 2023.

13 tim ini terdiri dari tim luar negeri, dan tim dalam negeri, kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Tekad Perbatas Setia Dewa, Jumat (1/12/23).

Tekad mengatakan, 13 tim tersebut terdiri dari Go For Gold Cycling Team dari Filipina, Singapore National Team dari Singapura, Grant Thornton Cycling Team dari Malaysia, Vietnam National Team dari Vietnam, Nusantara Cycling Team dari Indonesia.

Roojai Mix Team dari Indonesia-Perancis, KSPO Cycling Team dari Korea Selatan, Anak Brunei Cycling Team dari Brunei Darussalam, Pontianak Wijaya Racing Cycling Team dari Indonesia-Iran, Mula Cycling Team dari Indonesia, KGB Cycling Team dari Indonesia dan yang terakhir, tim lokal dari Bumi Siak Pusako Cycling Team.

Untuk etape I, pebalap akan menjajal lintasan sepanjang 127 km, dengan rute Siak-Dayun-Koto Gasib-Siak, etape II sepanjang 170 km dengan rute Siak-Dayun-Koto Gasib-Perawang, dan etape III Siak-City Race sepanjang 119,5 km.

Jika tidak ada aral melintang, etape I akan dimulai besok 2 Desember, pukul 13.30 WIB, dimulai di jalan Sultan Syarif Kasim depan Istana Siak dan finishnya di jalan Raja Kecik tepatnya di depan RSUD Tengku Rafian Siak.*

Penulis: Redaksi

Editor: Iwan Ceper


Tag:Berita SiakTour de Siak 2023