DPRD Bengkalis -
DPRD Bengkalis

Tudingan Foto Asusila, Oknum Anggota DPRD Bengkalis Dipolisikan

Redaksi Redaksi
Tudingan Foto Asusila, Oknum Anggota DPRD Bengkalis Dipolisikan

RIAUPEMBARUAN.COM -Emosi sesaat Elidanetti SH, MH menggelegak saat mengetahui dirinya dituding sebagai biang menyebarkan foto syur salah oknum Anggota legislatif (Aleg) Kabupaten Bengkalis. Puncaknya, Advocad sekaligus praktisi hukum Nasional asal Kota Duri itupun mengambil langkah dengan melaporkan aleg itu ke pihak berwajib dengan tuduhan pencemaran nama baik, Ahad (14/9/20).

Dipaparkan Elidanetti, puncak kemarahan dirinya berawal saat dirinya dihubungi salah seorang kerabatnya membahas foto syur oknum Aleg itu melalui sambungan telepon genggamnya pada Selasa (25/8/20) lalu, tiba tiba terdengar suara lirih yang mengatakan bahwa dirinyalah yang menyebarkan foto Syur itu dan menuduh saya menghancurkan karir Aleg itu dipartainya.

"Ini sudah tidak benar lagi, saya sudah jadi korban fitnah. Lebih baik saya laporkan ke Polsek Mandau," ujarnya.

Dikatakan Elida yang juga satu partai dengan oknum Aleg DPRD Bengkalis itu, sebenarnya saya sudah meminta klarifikasi melalui rekan rekan yang dekat dengam aleg ini jika saya tidak pernah berbuat seperti yang dituduhkan, namum sepertinya tidak pernah digubris dan malah tudingan tersebut semakin parah terdengar.

"Saya cuma menerima kiriman dari orang dan tidak menyebarkan. Bahkan saya hapus dan saya anggap tidak penting, hingga akhir muncul tuduhan. Siapapun orangnya kalau dituduh menyebarkan foto dan vodio yang tak senonoh, padahal tak berbuat pasti keberatan,"tegasnya.*

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP

Sumber: RiauTerkini


Tag:Berita BengkalisDPRD Bengkalis