Ekonomi

Irvan Adelino Resmi Maju Bertarung di Muscablub HIPMI Pekanbaru

Redaksi Redaksi
Irvan Adelino Resmi Maju Bertarung di Muscablub HIPMI Pekanbaru

RIAUPEMBARUAN.COM -Pengusaha muda sukses Pekanbaru, M Irvan Adelino resmi maju bertarung Dalam pemilihan Calon Ketua Umum BPC HIPMI kota Pekanbaru.

M Irvan Adelino,Direktur PT Riau Mas Bersaudara (RMB) resmi maju menjadi bakal Calon ketua Umum BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Pekanbaru pada Musyawarah Cabang Luar biasa (Muscablub) yang di gelar Pertengahan Februari 2023 nanti.

Guna membuktikan keseriusan nya, M Irvan Adelino di dampingi ketua tim pemenangannya Hanson yang juga merupakan Bendahara Umum BPD HIPMI Riau ini mendatangi Sekretariat Steering Comittee(SC) Muscablub di hotel Bono Pekanbaru untuk melengkapi persyaratan sekaligus mengisi Formulir Pendaftaran bakal calon ketua umum (Bacaketum) BPC HIPMI Kota Pekanbaru.

Di ketahui, regulasi yang sudah di tetapkan SC Muscablub BPC HIPMI Kota Pekanbaru mewajibkan setiap Kontestan bakal calon ketua umum yang mengambil formulir pendaftaran di kenakan dana kontribusi sebesar Rp25 juta, kemudian di kenakan Rp25 juta kembali setelah mengisi dan mengembalikan Formulir, jadi total Biaya Kontribusi Bakal Calon Ketua Umum HIPMI Kota Pekanbaru sebesar 50 juta Rupiah.

Itu mengacu pada Peraturan Organisasi (PO) terang ketua SC Yusriyal
Sempat terjadi diskusi yang cukup 'Panas' antara Ketua Tim pemenangan Hanson dan Yusriyal selaku Ketua SC (Steering Comittee) Muscablub sesaat setelah pengambilan Formulir, disebabkan saat mengambil Formulir Pendaftaran yang disebab kan ketua tim pemenangan Hanson meminta daftar pemilih (Voter) Calon ketua umum kepada SC tetapi Yusriyal selaku SC Muscablub belum bisa memenuhi permintaan tersebut.

Hanson selaku Ketua Tim pemenangan M Irvan Adelino merasa seolah ada yang ingin menjegal langkah M Irvan Adelino menakhodai BPC HIPMI Kota Pekanbaru periode 2023 - 2026.

Lantas dengan tenang, Yusriyal menjelaskan, tentang aturan terkait pemilihan ketua umum nantinya bahwa setiap Kontestan bacacetum bisa menerima data pemilih (Voter) dari Panitia ketika setiap kontestan sudah mengembalikan Formulir dan membayar kontribusi 25 juta kepada OC MUSCABLUB.

Setelah menerima penjelasan tersebut, kubu M Irvan Adelino mengisi Formulir dan mengembalikan Formulir kepada SC Panitia Muscablub dan menyerahkan dana kontribusi pengembalian formulir sebesar Rp25 juta, sehingga genap lah persyaratan Dana Kontribusi Rp50 juta sebagai tanda resmi M Irvan Adelino maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum pada MUSCABLUB HIPMI Kota Pekanbaru.

Dalam keterangannya, pengusaha muda sukses ini menegaskan bahwa dengan pengambilan dan Pengembalian Formulir Bakacetum ini, membuktikan dia sangat siap maju dalam Kontestasi pemilihan ketua umum BPC HIPMI Kota Pekanbaru.*

Penulis: Rilis

Editor: Rezi AP


Tag:BPC HIPMI PekanbaruBPD Hipmi RiauBPP HipmiMuscablub HIPMI Pekanbaru