Politik

PPP Tunjuk Arwani Thomafi Gantikan Posisi Arsul Sani Sebagai Sekjen

Redaksi Redaksi
PPP Tunjuk Arwani Thomafi Gantikan Posisi Arsul Sani Sebagai Sekjen

Arwani Thomafi

RIAUPEMBARUAN.COM -Bertepatan dengan peringatan hari lahir (Harlah) ke-48 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengumumkan pergeseran jabatan sekretaris jenderal partainya.

Dari yang sebelumnya dijabat oleh Wakil Ketua MPR RI Arsul Sani, sejak hari ini resmi dijabat oleh Arwani Thomafi.Demikian disampaikan Suharso Monoarfa, dalam tasyakuran Harlah ke-48 PPP disiarkan melalui akun Youtube Petiga TV, Rabu (6/1/2021).

Menurut Suharso, Arwani merupakan sosok untuk mengemban posisi Sekjen PPP. Apalagi, ia mengatakan, mantan wakil ketua Komisi II DPR itu bersedia mengundurkan diri sebagai anggota DPR.

"Bersangkutan adalah anggota DPR, dari kalangan santri dan juga relatif muda, usianya baru 42 tahun. Kiprahnya sudah kita kenal. Beliau bersedia duduk sebagai Sekjen dan meninggalkan posisinya di DPR RI. Namanya adalah Arwani Thomafi," ujar Suharso.

Namun, Suharso belum mengumumkan secara lengkap susunan kepengurusan PPP dalam Tasyakuran Harlah ke-48 itu. Rencananya, hal tersebut akan dilakukannya pada akhir Januari ini.

"Kita ingin mencari waktu yang pas sehingga bisa punya efek yang baik dan bisa dikenang dan dikenal masing-masing dari mereka," ujar Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) itu.

Susunan kepengurusan PPP periode 2020-2025, Suharso mengatakan, akan diwarnai oleh hadirnya kader-kader muda. Selain itu, jumlahnya nanti tak lebih dari 45 orang.*

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:Arwani ThomafiDPP PPPPartai Persatuan Pembangunan