Olahraga

Iwan - Ade Juara Turnamen Domino Walikota Dumai

Redaksi Redaksi
Iwan - Ade Juara Turnamen Domino Walikota Dumai
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Ketua PORDI Kota Dumai Iwan Iswandi SE berpasangan dengan Sekretaris PORDI Kota Dumai, Ade Adrian Nurman SH, juara turnamen Walikota Dumai CUP I, usai menumbangkan pasangan Yuli dan Dona dengan skor 2-1, Ahad (18/9/2022).

Turnamen yang diikuti 64 peserta dari Riau daratan ini digelar Pemerintah Kota Dumai melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai bersama Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Dumai sejak Sabtu sampai Ahad (17-18/9/2022).

Dalam turnamen ini, Iwan dan Ade berhasil menjadi kampiun dan mendapatkan mendali emas plus sertifikat, dana pembinaan dan trofi. Sementara pasangan Yuli dan Dona harus puas berada diperingkat dua.

Sementara Iwan dan Agus yang ditumbangkan Iwan dan Ade pada babak semi final berada diperingkat ketiga, setelah menjinakkan pasangan Rion dan Erwin yang berada diperingkat empat.

Pada turnamen Walikota Dumai CUP I yang diikuti 64 peserta se-Provinsi Riau ini, banyak sang juara di beberapa turnamen bertumbangan. Seperti Edo/ Adra yang menjuarai Turnamen Domino Abege Pekanbaru keok di babak 8 Besar. Tyas/ Arif yang menjadi unggulan pertama dipaksa menyerah pada babak penyisihan.

Aldo/Rusdi, juara tingkat RT Rimba Sekampung juga mengalami kekalahan pada babak 8 besar. Begitu juga dengan Sapir/ Hendri yang menjadi juara 2 pada Turnamen PORDI Kota Dumai CUP, dipulangkan Iwan/ Ade di babak 16 Besar.

Banyak lagi para juara, baik pada turnamen di Pekanbaru maupun di Dumai bertumbangan pada Walikota Dumai CUP I ini.

Iwan Iswandi SE dan Ade Adrian Nurman SH, usai menjadi kampiun pada pergelaran turnamen domino ini, kepada awak media mengaku senang.

"Alhamdulillah kami bisa melewati semuanya. Dari Babak penyisihan hingga final. Kami tidak menyangka bisa menjadi juara pada Turnamen Domino Walikota Dumai CUP I ini. Karena pesertanya pada umum sang juara di beberapa turnamen. Apalagi kami (Iwan/ Ade) adalah pasangan dadakan dan tidak pernah berpasangan sebelumnya," ucap Ade.

"Dalam pertandingan ini, kami tidak punya beban dan memasang target. Apalagi pesertanya para juara semua. Semua babak kami jalani dengan santai dan Alhamdulillah, kami bisa juara. Trofi ini kami persembahkan untuk PORDI Kota Dumai," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Domino Walikota Dumai CUP I, Faisal Arif, mengucapkan selamat kepada pemenang dan semua pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya acara hingga selesai.

"Alhamdulilah, acaranya sukses dan lancar. Selamat kepada pemenang dan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu," ucapnya.

Pertandingan yang dilangsungkan di Gardu Satpol PP Kota Dumai tersebut, dibuka secara resmi oleh Wali Kota Dumai, H Paisal SKM MARS, dihadiri Ketua dan Pengurus Pordi Provinsi Riau dan Pengurus Pordi Kota Dumai sebagai tuan rumah.

"Dalam waktu dekat ini, PORDI Kota Dumai juga menggelar turnamen yang sama. Waktu dan tempat nanti kita informasikan. Untuk itu bagi para calon atlit PORDI Kota Dumai untuk mempersiapkan diri," pungkasnya.*

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:PORDI DumaiPORDI Riau