Peristiwa

Oknum Satpol PP Pelalawan Digrebek Mesum dengan Istri Orang

Redaksi Redaksi
Oknum Satpol PP Pelalawan Digrebek Mesum dengan Istri Orang

RIAUPEMBARUAN.COM -Seorang Oknum Anggota Satpol PP & Damkar Pelalawan HY. di Grebek warga desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan Senin (22/3/21) pukul 21.30 Wib. Akibat kedapatan masuk rumah seorang perempuan LN bersuami, saat suaminya tidak dirumah.

Kejadian ini bermula, malam itu warga simpang sepakat Pesaguan melihat HY memarkirkan sepeda motornya diseberang jalan, lalu HY jalan kaki masuk kerumah LN. Warga yang mengetahui kejadian itu menunggu beberapa saat apakah HY masuk sebentar.

"ternyata HY masuk kerumah LN, tidak keluar juga, warga yang mengetahui kejadian itu lalu mendatangi rumah dan mengetuk pintu dalam keadaan dikunci dari dalam" ujar Atan seorang warga desa Pesaguan.

Lanjut Atan, tidak berapa lama warga tetap menunggu diluar sambil mengetuk, akhirnya LN membuka pintu, lantas warga mempertanyakan apakah ada tamu laki-laki yang masuk kedalam rumah.

"LN menjawab tidak ada siapapun didalam rumah, warga tidak percaya lalu meminta izin masuk memeriksa seluruh bagian rumah, awalnya memang tidak ditemukan siapa-siapa di dalam , namun warga curiga melihat ada loteng bolong tepat didalam kamar LN, warga memastikan melihat keatas ternyata HY masuk ke loteng bersembunyi melewati lobang itu," ujarnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, malam itu juga HY bersama LN digiring warga menuju Polsek Pangkalan Lesung untuk proses hukum.
Kapolsek Pangkalan Lesung IPTU Liston Sihombing saat dikonfirmasi Riauterkini.com membenarkan adanya peristiwa dugaan zina yang dilakukan seorang laki-laki HY ( beristri) dan seorang wanita LN ( bersuami).

"Ya, benar saat ini kita sedang memintai keterangan HY dan LN yang malam tadi digiring warga ke mapolsek atas dugaan pidana zina," singkat kapolsek.*

Penulis: Redaksi

Editor: M Ridduan

Sumber: RiauTerkini


Tag:MesumBerita Pelalawan