Budaya

MPC PP Dumai Gelar Peyembelihan 4 Ekor Hewan Kurban

Redaksi Redaksi
MPC PP Dumai Gelar Peyembelihan 4 Ekor Hewan Kurban

RIAUPEMBARUAN.COM -Dalam Idul Adha 1441 Hijriyah Tahun ini, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai, Riau bisa melakukan penyembelihan Hewan Qurban berupa 2 (dua) Sapi dan 2 kambing yang dilaksanakan di Jalan Sudirman, Minggu (02/08/2020).

Ketua MPC PP Kota Dumai Abdul Kadir, SH menyatakan bahwa Penyembelihan Qurban ini dilaksanakan dihari ketiga Idul adha. Menyesuaikan jadwal pengurus yang terlibat di tempat mereka masing-masing.

“Kegiatan perdana, semoga akan berlanjut terus dan diikuti oleh PAC PP seluruh Kota Dumai,” ungkap Robby sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban MPC PP Kota Dumai , Damiri menjelaskan bahwa Hewan Kurban ini berasal dari para Anggota PP Kota Dumai dan partisipasi rekan kerja dari MPC PP.

"Ya dari PP dan untuk PP, hasil iuran para Anggota PP dan ada juga ikut serta dari relasi pihak perusahaan ikut bersama,” ujarnya.

Damiri juga berharap dengan berkurban ini akan dapat membangkitkan jiwa korsa, rela berkorban demi sesama. Khususnya bagi anggota MPC PP se Kota Dumai. Ini akan menjadi agenda tahunan dalam setiap perayaan Idul adha untuk terus berkorban dimasa depan.

"Kita berharap kedepan bisa dilaksanakan lebih baik, dan adanya penambahan dari hewan kurban tahun ini. Terima kasih kepada seluruh panitia dan partisipasi dari pihak luar dalam kegiatan ini," tandasnya.

Diketahui Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban 2 sapi dan 2 kambing Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban diawali dengan doa oleh Ustad Fauzi Domo. Kemudian daging Hewan Qurban juga dibagikan ke Para Anggota PP serta Warga sekitarnya.*

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:Berita DumaiIdul Adha 1441MPC PP Kota Dumai